Sukses

Entertainment

Mirip Isyana Sarasvati, Ini Potret Masa Muda Titiek Puspa

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Titiek Puspa menjadi sorotan publik. Hal ini bermula saat foto masa mudanya dinilai mirip dengan Isyana Sarasvati. Padahal dua musisi Indonesia ini tidak mempunyai hubungan darah.

Seperti diketahui, Titiek Puspa merupakan artis yang mutlitalenta. Selain terjun di dunia suara, ia juga bintang layar lebar. Bahkan beberapa waktu lalu, ia menerima penghargaan dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2018.

Di balik kesuksesannya, ia pernah mengalami masa sulit di kehidupannya. Akan tetapi, usaha yang dilakukannya membuahkan hasil. Lagu-lagu seperti Marilah Kemarin, Kupu-Kupu Malam, Apanya Dong masih eksis hingga sekarang.

Meskipun sudah berusia 81 tahun, akan tetapi Titiek Puspa masik terlihat cantik dan enerjik. Beberapa waktu lalu, media sosial sempat rami membicarakan potret Titiek saat masih muda. Hal ini bermula ketika akun Twitter @picsartso mengunggah foto masa muda Titiek Puspa.

Terpana dengan Kecantikan Titiek Puspa

Tidak sedikit warganet yang terpana dengan potret masa muda Titiek Puspa. Tidak sampai di situ saja, foto masa mudanya pun disebut dengan Isyana Sarasvati.

'Banyak yang bilang, mirip @isyanasarasvati," ujar pemilik akun tersebut. Memang perlu diakui jika raut wajah Titiek Puspa mirip dengan Isyana. Rambut hitam yang tebal, semakin membuat dua penyanyi ini seperti anak kembar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading