Sukses

Entertainment

Tangis Dinda Kirana Pecah, Tak Bisa Peluk Orangtua Imbas Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dinda Kirana mengikuti saran pemerintah untuk melakukan physical distancing agar memutus rantai penularan virus corona covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Bahkan ia sampai memilih tinggal terpisah dari orangtuanya.

Diketahui kini perempuan 25 tahun itu lebih memilih berada di apartemen bersama sang manajer dan adik. Sedangkan orangtuanya berada di rumah yang cukup jauh dari tempat tinggalnya kini.

"Tahun ini Lebaran di sini, sama asisten aku dan adik aku. Aku bener ngarepin physical distancing ke keluarga sih kalau sama adik atau teman nggak terlalu karena masih aman, imun ya kuat," kata Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Bisa Memeluk Orangtua

Dinda mengaku orang tuanya pernah pergi ke apartemennya untuk menjenguk. Namun karena ingin menjaga kontak fisik dengan keluarga, ia tak bisa menahan air matanya karena tak bisa memeluk keluarganya.

"Kalau meluk sama keluarga aja tuh kayaknya jangan dulu deh. Nenek aku ke apartemen saking kangen, terus mau meluk tapi aku nolak karena aku sayang sama nenek dan mama dan papa," ujarnya.

"Saking nggak bisa peluk, akhirnya aku nangis. Nggak bisa kontak fisik gitu," tambahnya sambil menunjukkan wajah sedihnya.

Ramadan Tanpa Keluarga

Menurut Dinda Kirana, ini bukanlah tahun pertamanya Ramadan tanpa kumpul bersama keluarga. Pasalnya tahun-tahun sebelumnya ia kerap kali syuting sampai sulit bertemu dengan keluarga di kediaman orang tuanya.

"Tahun lalu nggak bareng keluarga. Saat ini covid juga nggak bisa bareng keluarga karena social distancing, kalau tahun lalu aku sibuk ya. Jadi nggak banyak perubahan, Ramadan kali ini lebih konsentrasi di apartemen aja," kata Dinda Kirana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading