Sukses

News & Entertainment

Kerinduan Reality Club Manggung Terobati dengan Event Kapanlagi Buka Bareng

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi virus Corona memang menjadi masa kelam untuk para pegiat di industri hiburan tanah air, tak terkecuali bagi grup Reality Club. Fathia Izzati dan Faiz dari Reality Club mengaku sangat rindu dengan atmosfer berada di atas panggung dan tampil di depan para penggemarnya.

"Miss being on stage, kangen teman-teman lainnya," kata Faiz saat tampil di acara Kapanlagi Buka Bareng, Sabtu (16/5/2020).

"Terima kasih sudah mengundang kami tampil untuk kalian," timpal perseonel Reality Club, Fathia Izzati.

Pengobat Rindu

Reality Club memang menjadi salah satu penampil dalam event mingguan dari KLY dalam rangka menyabut bulan suci Ramadan. Meski tampil secara virtual di depan penonton online, namun Faiz merasa bersyukur atas kesempatan yang didapat.

Menurutnya tampil di Kapanlagi Buka Bareng merupakan salah satu cara mereka mengobati rindu akibat sepinya job manggung selama masa pandemi Corona.

"Bermain live untuk KLovers jadi pengalaman baru," kata Faiz.

Keseruan

Kapanlagi Buka Bareng hari ini, Sabtu (16/5/2020) merupakan edisi keempat dari event mingguan yang digagas KLY guna menghibur masyarakat ditengah pandemi virus Corona. Sama seperti sebelumnya, Kapanlagi Buka Bareng melibatkan ratusan peserta yang bergabung secara online untuk menikmati suguhan yang sudah di siapkan.

Selain Reality Club, Kapanlagi Buka Bareng edisi kali ini juga dimeriahkan oleh Hivi dan demo masak dari Chef Vania Wibisono. Disamping itu, dua influencer, yaitu Tasya Farrasya dan Pandji Pragiwaksono akan berbagi pengalaman serta bercerita menemani para peserta online sampai waktu berbuka puasa.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading