Sukses

News & Entertainment

Cerita Lahiran Anak Kedua Andien dan Tebakan Jitu Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara khas Andien Aisyah, atau yang akrab disapa Andien saja telah menjalani proses melahirkan anak kedua. Sebelumnya diketahui bahwa waktu perkiraan melahirkan adalah pertengahan bulan Mei.

"Hari yang sungguh nggak disangka-sangka. Due datenya masih pertengahan Mei, walau ada rasa geer Tabi akan lahir di bulan April, Kawa tetep keukeuh adiknya akan lahir di bulan Mei," kata Andien di akun Instagramnya, andienaisyah, baru-baru ini.

Andien menambahkan bahwa anak pertamanya memang memiliki tebakan yang jitu. "Tebakan yang jitu, sejitu ketika semua orang berpendapat adiknya Kawa adalah perempuan. Dan hanya Kawa yang keukeuh adiknya laki-laki," lanjutnya.

Cerita Andien

Hari itu, Andien mengatakan dirinya tengah 'work from home' seharian seperti melakukan foto, membuat konten, juga rekaman. Dan pekerjaan terakhir rencananya akan dilakukan jam 19.30 WIB. Sembari barengan menemani Bapaknya buka puasa, tiba-tiba kontraksi datang dan Andien cukup yakin itu akan menjadi sesuatu yang intens.

"Ego tadinya ngotot tetap mau kerja bikin rekaman sambil disela-sela kontraksi, tetap saja tubuh yang memegang kendali. Semua tersingkirkan, kecuali kebutuhan untuk bersalin," imbuh Andien.

Ditambahkan oleh pelantun Moving On tersebut, bahwa proses persalinannya dilakukan selama 3 jam. "Singkat cerita, Tabi terlahir malam itu juga setelah melalui proses persalinan selama 3 jam," tuturnya.

Siap Berbagi Lengkap

Andien berharap dalam waktu dekat dirinya bisa berbagi cerita secara lengkap kepada masyarakat. Namun, tentu saja hal itu membutuhkan kekuatan. Ia pun menjanjikan untuk membuat dalam versi video mengenai cerita persalinannya.

"Pengin banget berbagi cerita, tapi penginnya cerita lengkap bangett. Mulai dari kontraksi yang mendadak sampe buru-buru mompa kolam. Mulai dari tenun alor sampe anak kecil yang bawa gitar buat menyambut adeknya. Mungkin nanti aja ya di vlog. Ngumpulin kekuatan buat shootingnya dulu nih," paparnya.

"Persalinan ini Alhamdulillah semuanya lebih mengalir. Salah satunya karena tim bidan @eriemarjoko dan doula @sintajoy yang juga sangat tenang dan telaten. Btw thank you yaa teman-teman semuanya untuk semua doa baiknya," tandas Andien.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading