Sukses

News & Entertainment

Yuni Shara Akui Risih Dikaitkan dengan Raffi Ahmad Terus, Kasihan dengan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kisah kasih antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempai sekarang masih dikenang oleh masyarakat. Bahkan, di antara banyak mantan Raffi, kisah dengan Yuni yang sampai sekarang masih dibicarakan.

Padahal, jika merunut beberapa artis yang pernah dekat dengan Raffi, ada nama-nama seperti Bunga Zainal, Wanda Hamidah, Laudya Cynthia Bella, Asha Shara, Tyas Mirasih, Ratna Galih, Velove Vexia, dan lainnya.

Yuni sendiri mengaku sedikit terganggu dengan masyarakat yang selalu mengaitkannya dengan Raffi. Meski dirinya tak pernah lagi menjalin komunikasi, namun hubungannya selalu dalam keadaan baik.

Baik dengan Mantan

Dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube Yuni Shara pada Jumat (15/5) lalu, kakak kandung Krisdayanti ini mengungkap bagaimana dirinya berhubungan dengan mantan-mantannya, termasuk Raffi Ahmad.

Pembahasan soal Raffi berawal ketika Melaney Ricardo melontarkan sebuah pertanyaan pada Yuni Shara. Melaney menanyakan seputar hubungan antara Yuni Shara dengan semua mantan kekasihnya.

Yuni pun mengakui bahwa dirinya tak pernah bermusuhan dengan para mantannya. Dan Melaney pun membenarkan pernyataan Yuni tersebut dengan sebuah fakta.

"Terbukti dari video yang kesebar kemarin, Teh Yunet ketemu enggak sengaja dengan Raffi Ahmad," kata Melaney. "Kalian berdua masih bisa ketawa, ngobrol segala macam, kalau lo termasuk orang yang megang luka kan itu enggak akan terjadi, ya dong?" sambungnya.

Netizen Belum Move On

Yuni Shara mengaku bahwa dirinya sudah move on terkait kisah asmaranya yang kandas dengan Raffi Ahmad. Namun, di sisi lain dirinya menyebut bahwa masyarakat khususnya netizen belum bisa melupakannya.

"Aku cuma ini saja, karena orang-orang enggak bisa move on, bukan akunya," tutur Yuni Shara.

Yuni pun merasa kasihan dengan sitri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Bagaimanapun, ia bisa mengerti perasaan perempuan. "Kalau tahu-tahu aku ngobrol, misal aku datang ke acarnya Raffi, haduh, yang kasihan mikiristrinya. Nanti ini ngomong ini, gini, gini," ujar Yuni Shara.

Ingin Silaturahmi

Risih dan tak enak hati, demikian yang dirasakan oleh Yuni Shara dalam pengakuannya. Ia juga tak habis pikir kenapa malah dirinya yang selalu disorot, bukan Raffi dengan mantan-mantannya yang lain.

"Itu karena mereka yang ribut. Lucunya dia punya banyak mantan, kenapa sama aku terus yang digituin," ujar Yuni Shara.

Saking merasa risih, Yuni berharap bisa bersilaturahmi dengan keluarga Raffi-Nagita. "Sampai bingung kapan berhentinya. Pengin berhenti, pengin silaturahmi biar sama yang lain karena nggak punya masalah. Sama Raffi, sama Gigi, sebenarnya aku menjaga itu sih," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading