Sukses

News & Entertainment

Pernah Alami Kekerasan Sampai Wajahnya Hancur, Sara Wijayanto Bersyukur Masih Hidup

Fimela.com, Jakarta Selama ini tak banyak sisi pribadi yang dikuak oleh Sara Wijayanto terkait dirinya. Ia hanya dikenal sebagai istri dari Demian Aditya yang juga memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan makhluk halus.

Satu cerita yang pernah membuat masyarakat tertarik kepadanya adalah adanya sosok Suti, kuntilanak yang menjalin persahabatan dengannya. Bahkan, diakuinya, Suti selalu mengikut kemanapun dirinya pergi.

Namun, di balik sisi mistis yang dimiliki oleh Sara, ternyata dirinya hanya seorang perempuan biasa. Ia juga pernah mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh pasangannya dulu. Hal ini ia ungkapkan pada tayangan Okay Bos yang digawangi Raffi Ahmad.

Masih Muda

Dalam tayangan tersebut, Raffi Ahmad sempat terkejut karena mengetahui Sara Wijayanto pernah mengalami hal yang sangat sadis. Ia menyangka bahwa pengalaman Sara ini terjadi dengan Demian Aditya.

"Sara pernah mengalami kekerasan, sama Demian?" tanya Raffi Ahmad. "Bukan, bukan," jawab Sara dengan cepat.

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 ini menjelaskan kalau dirinya mendapatkan kekerasan fisik dari pasangannya kala itu, sebelum bersama dengan Demian. Ia mengingat usianya masih belasan ketika itu terjadi.

"Waktu itu usia aku masih 19 tahun, biasalah pada saat kita muda dulu pasti banyak melakukan kesalahan, keputusan yang tidak dipikirkan dengan baik," tutur Sara.

Wajah Rusak, Mata Bengkak

Apa yang pernah dialami Sara Wijayanto memang sangat miris. Usai kejadian, ia mendapati wajahnya benar-benar babak belur. Paras wajahnya berubah menjadi ungu karena memar, sementara satu matanya tak bisa terbuka.

"Pokoknya (muka) udah ancur banget, sampai separah itu. Aku nggak bisa cerita banyak, tapi di tahun ketiga. Abuse atau kekerasannya nggak cuma dua minggu atau sebulan, tapi selama hampir tiga tahun," papar Sara.

Tak Mau Berbagi

Awalnya, Sara Wijayanto tak mau berbagi kisah ini kepada publik. Namun ia terketuk hatinya saat bertemu dengan makhluk halus yang memiliki nasib sama dengannya.

"Aku sebenarnya nggak mau share, tapi ini akhirnya bercerita di 'Diary Misteri Sara' karena ketemu sosok yang juga di-abuse sama suaminya, pasangannya," terang Sara.

Mendapati hal itu, Sara merasa bersyukur karena dirinya lebih beruntung. "Terus sampai dia meninggal, dia lebih tidak beruntung dari aku, dan di situlah aku akhirnya cerita aku pernah merasakan hal yang sama," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading