Sukses

News & Entertainment

Kebiasaan Unik Luna Maya, Suka Cium Bau Kentut Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dikenal memiliki kecantikan yang membuat banyak kaum Adam melirik kepadanya, namun Luna Maya ternyata punya kebiasaan yang bisa dibilang unik. Kebiasaan ini bahkan sudah menjadi hal yang disukainya.

Ia pun tak malu membeberkan kebiasaan yang mungkin bagi sebagian orang memalukan atau bahkan menjijikan. Ya, Luna dengan gamblang menyatakan bahwa dirinya suka menikmati bau kentutnya sendiri.

Hal itu dikatakannya ketika mewawancarai Boy William untuk kanal Youtube miliknya, Luna Maya yang ditayangkan pada Minggu (17/5/2020). Bagaimana awal mula pengakuan mantan kekasih Reino Barack tersebut?

Semua Orang Suka

Dalam video tersebut, Boy William mendapatkan pertanyaan-pertanyaan pribadi dari Luna Maya. Dan dalam pengakuannya di depan Luna, Boy pun mengatakan dirinya senang mencium bau kentut sendiri.

"Gue tuh kalau kentut suka banget, karena kalau kentut sendiri tuh baunya kayak enak banget," ujar Boy. "Sumpah ini jorok abis nih," sambung Luna.

Namun, Boy balik bertanya kepada Luna, apakah ia juga sama seperti dirinya yang senang dengan bau kentut sendiri. "Iya gue ngerti. Suka lah, pasti semua orang suka bau kentutnya sendiri," papar Luna Maya.

Peragakan Mencium Kentut

Luna Maya yang duduk di sofa bersama Boy William pun memperagakan bagaimana dirinya menghirup dan menikmati bau kentutnya sendiri. Ia menoleh ke belakang, dan mencium aroma khas tersebut.

"Hmmm, kayaknya enak nih, hahahaha," tandas Luna Maya yang membuat Boy William tertawa terbahak-bahak.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Lagi Tampil Seksi, Selama Ramadan Nikita Willy Kerap Berbusana Muslimah
Artikel Selanjutnya
Pernah Alami Kekerasan Sampai Wajahnya Hancur, Sara Wijayanto Bersyukur Masih Hidup