Sukses

News & Entertainment

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Ungkap Pengalaman Beda Soal Seks

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru-baru ini bicara soal penyesalan di masa lalu yang ingin mereka ubah, yang diungkap dalam serial Facebook Watch, "The Biebers on Watch" baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Justin mengatakan dirinya tak menyesali apapun di masa lalunya, kecuali berhubungan seks sebelum menikah. "Mungkin ada banyak hal yang akan saya ubah. Saya tidak menyesali apa pun karena saya pikir itu membuatmu menjadi dirimu dan kamu belajar dari banyak hal," katanya.

"Jika saya bisa kembali dan tidak harus menghadapi beberapa luka buruk yang saya alami, saya mungkin akan menyelamatkan diriku untuk menikah," ujar Justin.

Lebih lanjut Justin menjelasakan bahwa meski terdengar gila, namun aktif berhubungan seks dengan banyak orang akan membuat tidak nyaman dan membingungkan diri sendiri di masa depan.

"Seks bisa membingungkan ketika kamu aktif secara seksual dengan siapa pun," tukas Justin Bieber.

Pandangan Hailey Baldwin

Berbeda dengan Justin, Hailey mengungkap bahwa dirinya memiliki pengalaman berbeda soal seks dengan Justin seputar hubungan seks yang dilakukan sebelum atau sesudah menikah.

"Aku tak tahu apakah aku akan mengatakan hal yang sama, tetapi kami memiliki pengalaman berbeda soal banyak hal. Aku setuju dengan kenyataan bahwa menjalani hubungan fisik dengan seseorang akan membuat segalanya lebih membingungkan," tutur Hailey.

Meski keduanya mengaku punya banyak pengalaman dan pandangan yang berbeda, namun Justin dan Hailey terlihat saling menghormati. Hal itu pun nampaknya membuat hubungan pasangan ini langgeng.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Zara Larsson Antusias Terlibat di Comeback TWICE
Artikel Selanjutnya
Kronologi Jane Shalimar Keguguran