Sukses

News & Entertainment

Serial Drama The World of The Married Usai, Han So Hee Ungkap Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Serial "The World of The Married" sukses mencetak rekor baru dengan menduduki peringkat tertinggi untuk tayangan drama di jaringan televisi kabel Korea. Seiring berakhirnya serial tersebut, salah satu bintang utamanya, Han So Hee pun mengungkapkan perasaannya.

Dalam video di balik layar yang baru dirilis, Han So Hee mengaku dirinya merasa sedikit lega, meski ada kesedihan yang dirasakannya.

"Sementara saya merasa seolah beban berat telah sedikit terangkat karena drama telah berakhir, saya juga merasa lebih sedih. Saya (merasa) kurang dalam banyak hal, jadi emosi saya campur aduk," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (18/5/2020).

"Terima kasih kepada banyak orang yang telah ikut tertawa dan menangis bersama saya, dan ssaya akan menjadi seorang aktris yang lebih baik dan belajar lebih banyak di masa depan. Terima kasih banyak," tutup Han So Hee.

Perasaan Kim Hee Ae dan Park Hae Joon

Dalam kesempatan yang sama, Park Hae Joon pemeran Lee Tae Oh menyampaikan bahwa dirinya merasa lega dan senang serial "The World of The Married" berhasil mencuri perhatian banyak orang.

"Saya merasa sangat lega penonton sangat menikmatinya. Kami bekerja sangat keras, dan jujur saya merasa sangat sedih sekarang karena ini segera berakhir. Saya harap Anda akan terus tertarik dengan aktor yang bermain dalam drama ini. Terima kasih," katanya.

"Saya merasa sangat bahagia karena mendapatkan banyak cinta dari pemirsa, lebih dari sayang layak saya dapatkan. Saya juga merasa lega bahwa saya telah menyelesaikan tugas yang sulit. Saya tak tahu apa yang harus dikatakan selain terima kasih banyak karena Anda telah memberikan banyak cinta," tukas Kim Hee Ae pemeran Ji Sun Woo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Opick, Tombo Ati
Artikel Selanjutnya
Cara Zaskia Adya Mecca Kenalkan Agama Pada Anak