Sukses

News & Entertainment

Di Rumah Aja, Vino G. Bastian Rajin Nonton Film Hingga Masak

Fimela.com, Jakarta Vino G. Bastian menjadi salah satu selebriti yang mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah aja agar memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Nonton film hingga berolahraga pun kini jadi kegiatan favoritnya selama di rumah.

"Aku paling senang nonton film ke bioskop, tapi karena kondisi seperti ini akhirnya nonton film di rumah, bahkan sampai nonton film-film lama. akhirnya stok film menipis, terus olahraga dan baca buku," ujar Vino G. Bastian saat instagram live, Minggu (17/5/2020)

Tak hanya itu, bapak satu anak ini juga rajin memasak untuk keluarga kecilnya. Meski sempat gagal, namun Vino terus berusaha menyajikan makanan enak untuk keluarganya.

"Coba resep masakan yang udah pernah dibuat dulu dan tetap nggak enak hahaha. Tapi kegagalan bikin nggak bosen di rumah. Gagal coba lagi akhirnya coba terus dan makin enak," ujar Vino G. Bastian.

Main dan Dapat Ide Dari Anak

Selain kegiatan di atas, pemain film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia ini juga kerap kali bermain dengan anaknya, Jizzy Pearl Bastian.

"Main sama anak juga pasti dan paling menyenangkan itu, apalagi anak masih kecil. Banyak juga dapat ide dari anak saya. Niatnya kalau selesai pandemi, bisa buat cerita hubungan anak dan bapak nih, nanti saya buat skenario dan berikan ke produser atau sutradara kebetulan saya juga suka menulis cerita," ujarnya.

Tuhan Maha Adil

Lebih lanjut Vino mengatakan dibalik kesulitan, namun banyak sekali manfaat dari pandemi virus corona ini. Pasalnya berbagai hobi yang sempat tidak dilakukan jadi bisa dilakukan kembali.

"Intinya mah jadi banyak hobi dulu nggak pernah dilakukan karena kesibukan jadi bisa dilakukan, tapi dengan prosedur kesehatan yang berlaku, nggak boleh kumpul di luar. Enjoy sendiri aja, me time banyak banget nih," ujarnya.

"Pandemi ada manfaat banget. Tuhan adil ya, menciptakan sesuatu tapi ada hikmahnya," tambah Vino G. Bastian.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Serial Drama The World of The Married Usai, Han So Hee Ungkap Perasaannya
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Opick, Tombo Ati