Sukses

News & Entertainment

Cerita Awal Mula Judika Jatuh Hati Pada Duma Riris Silalahi

Fimela.com, Jakarta Banyak masyarakat yang tahu mengenai kisah asmara Judika dan dan Duma Riris Silalahi, sempat tak dapat restu dari orang tua Duma untuk naik pelaminan. Namun sedikit orang yang tahu awal cerita cinta pasangan yang menikah pada 2013 lalu itu.

Menurut Judika, perasaan suka itu muncul saat dirinya mengisi sebuah acara dan di kala itu Duma lah yang menjadi MC. Mata Judika pun tak bisa luput dari pandangan Duma, baginya ia sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Aku udah suka, kalau kata orang cinta pada pandangan pertama yah itu aku alami, aku lagi nyanyi di suatu acara, dia jadi MC. Terus dalam hati wah gila nih orang cantik banget terus aku tanya Silalahi, Pariban kan," cerita Judika saat mengisi program acara di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

Minta Nomor Telepon

Usai turun panggung, Judika baru ingat dirinya belum meminta nomor Duma. Akhirnya ia menyuruh sang manajer untuk meminta kontak perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu.

"Tadinya nggak percaya diri bisa dapat, aku abis nyanyi kan terus aku turun, aku bilang manajer, mintain nomornya karena aku nggak sempat minta. Terus dia dari atas panggung teriak-teriak terus dari situ tuh jodoh kayaknya, ngasal tuh karena nggak tahu ya, manajer aku juga nggak terlalu dengar, tapi bisa tepat," tutur pria 41 tahun itu.

Berjuang Bersama

Dari situlah, Judika mencoba menghubungi Duma. Sayangnya orang tua Duma yang awalnya senang dengan dirinya mulai membenci hingga tak merestui hubungan mereka. Tapi tak membuat pasangan ini menghentikan kisah asmara itu, justru keduanya fight bersama untuk mendapat restu.

"Nah karena suka, aku telfon ya gitu tapi nggak disukai orang tua, tapi yang jelas aku suka sama dia, cewek yang fighting spiritnya sama kayak aku. Nggak gampang kan, apalagi dia Puteri Indonesia, banyak yang kaya, banyak yang ganteng tapi fight sama aku," ujarnya.

"Kalau fight cuma satu nggak bisa, ngalamin sakit bareng diteror bareng, ujungnya kita bilang kalau Tuhan ngasih jalan akan dibukain kalau nggak akan ditutup, eh ternyata dibuka," tambah Judika.

Kini dari pernikahan itu, mereka dianugerahi dua anak, Cleo Deomora Boru Sihotang, Judeo Volante Sihotang. Sekarang hidup Judika dan Duma bahagia dan sangat romantis.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart
Artikel Selanjutnya
Sepi Job, Judika Andalkan Tabungan Pribadi untuk Bayar Karyawan