Sukses

News & Entertainment

Judika Kenang Perjuangan Cintanya di Lagu Mama Papa Larang

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah bagi pasangan selebriti Judika dan Duma Riris Silalahi untuk menikah pada tahun 2013 lalu. Pasalnya, orang tua Duma sempat tidak merestui dan meminta mereka untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Dari kejadian itulah, Judika terinspirasi membuat single Mama Papa Larang yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Menurutnya, tak butuh waktu lama ia menciptakan bait demi bait untuk menjadikannya sebuah lagu yang utuh.

"Karena dilarang ada satu titik aku sempat pengin break karena nggak bisa menghadapi liat cewek yang nangis terus, tapi aku juga nggak bisa menghadapi dengan bilang nggak ada apa-apa," tutur Judika saat mengisi program acara di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

"Terus ya sudah aku bikin tuh lagu di rumah, dapat wa mama nya. 'Kalau kamu masih sayang sama mama, tinggalin dah'. Aku bikin lagu itu (Mama Papa Larang), jadilah 15 menit karena aku mengalaminya," tambah Judika.

Ambil Sisi Positif

Meski sempat tak direstui orang tua Duma, namun pria kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 itu mengambil sisi positifnya, yaitu dapat menciptakan lagu hits Mama Papa Larang yang menjadikan dirinya semakin dikenal publik.

"Tapi positifnya di masa sulit Tuhan kasih kita hal baik, kalau nggak dari situ, mungkin aja laguku nggak hits, kejadian ini aku jadi punya lagu hits Mama Papa Larang berdasarkan pengalamanku diterima dan menginspirasi orang, ya kamu fight dulu masalah berhasil atau nggak biar lihat nanti saja," imbuhnya.

Dirayakan Satu Kampung

Ada cerita unik yang dialami Judika saat menggelar pernikahan pada waktu itu. Pasalnya, ia hanya mengundang empat ribu orang untuk menghadiri hari bahagianya, namun ternyata orang yang datang bisa sampai 12 ribuan.

"Jadi kan di kampung depan rumahnya Duma ada lapangan bola, kita undang dua ribu keluarga Duma dan dua ribu keluarga saya. Jadi kan empat ribuan ya. Eh ini yang datang 12ribuan. Jadi masyarakat udah kayak tamu, akhirnya warung-warung kita suplay buat makan karena nggak cukup. Jadi kita suplay semua biar bisa makan ya," tuturnya.

Disinggung mengenai berapa biaya mahar Judika untuk menikahi Duma, sayangnya pria 41 tahun ini tak mau mengatakannya. Terkait hal itu, menurutnya jadi rahasia pribadi saja.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Unik Luna Maya, Suka Cium Bau Kentut Sendiri
Artikel Selanjutnya
Tak Lagi Tampil Seksi, Selama Ramadan Nikita Willy Kerap Berbusana Muslimah