Sukses

News & Entertainment

Kronologi Jane Shalimar Keguguran

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya. Mereka baru saja kehilangan calon anak setelah Jane Shalimar mengalami keguguran.

Saat ini, Jane Shalimar dikabarkan baru saja selesai menjalani operasi kuret guna membersihkan sisa-sisa janin dalam kandungannya. Hal itu dijelaskan Arsya Wijaya saat dihubungi awak media, beberapa waktu lalu.

"Maaf Janenya masih belum sadar diruang pemulihan, tadi baru tindakan soalnya, kondisinya masih syok," kata suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya.

Kronologis

Lebih lanjut, Arsya pun menjelaskan tentang kejadian yang menimpa sang istri sampai akhirnya dinyatakan keguguran. Hal itu terjadi pada Rabu (13/5/2020) lalu saat tanpa sepengetahuannya Jane Shalimar mengalami pendarahan.

"Jadi hari selasa malam kebetulan temen2 sy pada ke rumah, pas mau beli makanan ke luar komplek, dia minta ikut. Cuma beli makanan yang dia mau, udah pulang lagi. Nggak tau kenapa semaleman itu dia ngga tenang tidur, gelisah. Hari Rabu seharusnya kontrol sore, tiba-tiba dia pagi sudah rapi, lalu ngotot ngajak cek ke RS. Begitu sampai RS, ternyata dia baru bilang kalau sejak selasa sore ada flek, tapi dia nggak ngomong sama saya," jelas Arsya Wijaya.

Janin Tak Berkembang

Sadar ada yang tidak beres yang sempat disembunyikan Jane Shalimar, janin dalam kandungannya pun langsung menjalani pemeriksaan. Ternyata, dokter mendapati jika janin dalam kandungan Jane tidak berkembang sejak usia 6 minggu.

"Pas dicek USG sama dokter Aldo, dan cek dalam juga pakai alat, usia kandungan 7 minggu tapi janinnya berhenti berkembang di usia 6 minggu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Harry Styles Rilis MV Watermelon Sugar yang Penuh 'Sentuhan'
Artikel Selanjutnya
Andien Lahirkan Anak Kedua dengan Metode Waterbirth