Sukses

News & Entertainment

Kesedihan Jane Shalimar Kehilangan Janin Dalam Kandungan

Fimela.com, Jakarta Jane Shalimar harus merasakan duka yang cukup dalam di Ramadan tahun ini. Ia dan suaminya, Arsya Wijaya harus rela kehilangan calon anak lantaran Jane baru saja mengalami keguguran di usia kandungan 7 minggu.

Tak ayal, sebagai seoranf ibu, Jane Shalimar pun sempat merasa terpukul. Menurut Arsya, Jane sangat merasa bersalah karena merasa tak bisa menjaga titipan Tuhan yang ada dalam kandungannya tersebut.

"Waktu dokter kasih penjelasan (tentang kondisi kandungannya), Jane Shalimar cuma diam, airmata keluar terus, Jne lemas dan nangis hebat, dia syok," kata Arsya Wijaya saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Banyak Melamun

Lebih lanjut, Arsya menuturkan jika kesedihan sang istri masih terus berlanjut sampai berada di rumah. Ia menyaksikan jika istrinya itu menjadi lebih banyak melamun seolah tengah meratapi kesedihan yang amat mendalam.

"Sampai di rumah dia cuma ngelamun, minta maaf terus sama saya," jelasnya.

Menguatkan

Tak ayal, sikap Jane Shalimar yang demikian pun akhirnya juga membuat Arsya merasa bertanggung jawab untuk segera memulihkan mental sang istri. Meski merasakan sedih lantaran baru kehilangan sang calon anak, namun sebisa mungkin Arsya tak menunjukkan kekecewaannya di depan sang istri agar kondisi psikis Jane Shalimar tak semakin tertekan.

"Saya kuatin dia karena syok-nya luar biasa. Saya juga sedih banget, saya pun nangis, tapi nggak pernah mau nunjukin ke dia, kasihan kalau dia lihat saya sedih, dia akan semakin merasa bersalah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selfie Akrab Joy Red Velvet dan Crush Jadi Sorotan Fans
Artikel Selanjutnya
Cerita Awal Mula Judika Jatuh Hati Pada Duma Riris Silalahi