Sukses

Entertainment

Imbas Virus Corona, Gisella Anastasia Potong Harga Endorse

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona COVID-19, selebriti Indonesia satu persatu memberikan bantuan ke orang-orang yang membutuhkan. Cara yang mereka lakukan pun beragam, seperti Gisella Anastasia yang memotong harga endorsement untuk para pengusaha kecil.

Hal ini pun disampaikan perempuan yang kerap kali dipanggil Gisel di channel YouTube pribadi Boy William yang berjudul Gempi udah gede! Mamanya di marahin? yang diunggah pada Minggu (17/5/2020).

"Aku nggak obral, aku lebih kasihan (dengan pengusaha kecil). Jadi aku kasih potongan lumayan, karena aku sadar juga mereka kan nggak segampang itu untuk mendapatkan uang di zaman sekarang kan," kata Gisella Anastasia.

Alasan kan Gunakan Cara ini

Lebih lanjut Gisel menjelaskan alasan menggunakan cara ini dibandingkan menggratiskan endorsement seperti artis-artis lainnya. Menurutnya, ia tidak ingin nantinya akan membuat orang lain kecewa.

"Tapi nggak yang gini juga, banyak temen-temen yang ngegratisin dan segala macem ditaruh di storynya tapi jadi segala macem rusuh. Aku tuh soalnya sangat ini ya, mikirin perasaan orang. Jadi nggak mau udah kasih harapan tapi orangnya kecewa," ujarnya.

Endorsement Gratis Hanya untuk yang Dekat

Kendati demikian, ia juga akan memberikan endorse gratis ke beberapa pengusaha yang ia sudah dikenalnya atau langsung meminta tolong dengan cara yang berbeda.

"Jadi aku mending untuk bantuin yang kenal atau ada jalurnya ke aku minta tolong, aku tolongin. Tapi kalau sama sekali enggak kenal, ada pricelist, tapi yang super diskon dan itu buat manajemen-manajemen aku juga," jelasnya.

Meski mengurangi harga endorsement, tapi Gisella Anastasia menegaskan tidak akan melakukan cara itu pada perusahaan yang namanya sudah sangat dikenal publik.

"Oh iya itu (diskon) buat online shop. Kalau buat brand aku nggak terlalu diskon soalnya mereka produksi gede juga," jelas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading