Sukses

News & Entertainment

Momen Haru 3 Mantan Personel EXO Bertemu di Program Televisi

Fimela.com, Jakarta EXO pernah memiliki beberapa member asal China di tahun-tahun awal kariernya. Kini grup asuhan SM Entertainment ini menyisakan Lay sebagai satu-satunya idol asal Tiongkok yang masih bertahan.

Ketiga eks member tersebut adalah Kris, Luhan dan Tao. Mereka memutuskan keluar dari keanggotaan EXO di waktu yang cukup berdekatan dan memulai karier di negerinya sendiri.

Sejak lulus dari EXO ketiganya tak pernah terlihat bersama, hingga Kris dan Luhan melangsungkan project kolaborasi. Tao diketahui mendukung dua sahabatnya dengan turut mempromosikan lagu berjudul Coffee itu.

Reuni di Televisi

Akhinya fans menyaksikan momen haru ketika Kris, Luhan dan Tao dipertemukan dalam satu acara televisi Tiongkok. Mereka ditunjuk sebagai mentor untuk ajang pencarian bakat bertajuk Produce Camp 2020.

Di pertemuan itu ketiganya mengenang masa-masa awal meniti karier sebagai trainee di SM Entertainment. "Kalian ingat saat masa trainee kita dilatih dengan sangat keras?" kata Luhan.

Luhan dan Kris langsung teringat cerita Tao yang sempat menangis di masa itu. "Dia pernah menghilang saat latihan, dan aku melihatnya menangis. Ia terisak di kamar mandi," kata Kris yang membuat Tao merasa malu.

Fans Baper

Melihat ketiganya masih menjaga hubungan baik, fans sukses dibuat baper. Mereka mengenang dan mencoba membayangkan jika ketiganya masih jadi member EXO.

"Aku tidak bisa tidak menangis melihat mereka kembali bersama," kata salah satu fans. "Seandainya mereka masih di EXO mungkin mereka takkan hiatus, karena masih punya banyak member," ujar fans lainnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sule Dikabarkan Dekat dengan Ibunda Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Andien Umumkan Nama dan Perlihatkan Wajah Anak Kedua