Sukses

News & Entertainment

Harry Styles Rilis MV Watermelon Sugar yang Penuh 'Sentuhan'

Fimela.com, Jakarta Harry Styles muncul kembali dengan video musik terbaru. Dirilis di tengah pandemi (18/5/2020), MV Watermelon Sugar dari Harry sukses membuat banyak orang rindu dengan 'sentuhan'.

Ya, di bagian awal dan deskripsi video solois 26 tahun ini menuliskan pesan yang ingin ia sampaikan. "Video ini didedikasikan untuk sentuhan," tulis Harry Styles.

Sesuai dengan lagunya, video klip Watermelon Sugar dibuat dengan vibe musim panas yang kental. Suasana pantai, bikini dan semangka menjalankan perannya untuk mempermanis lagu Harry Styles tersebut.

Tentang Pandemi

Tentunya video ini masih punya kaitan dengan pandemi virus corona yang melanda dunia. Dengan adanya wabah tersebut orang kini sangat dianjurkan untuk menjaga jarak dengan orang lain.

Istilah social distancing, yang kemudian dispesifikkan menjadi physical distancing membatasi interaksi sentuhan antar manusia. Karenanya Harry mencoba mengungkapkan kerinduan menyentuh dengan banyaknya kontak fisik di MV tersebut.

Fans Menggila

Lewat MV ini lagi-lagi Harry Styles membuat penggemar larut dalam euforia. Dengan adegan-adegan yang cukup seksi dan liar, karya baru Harry itu sangat mewakili fans.

Mereka turut merindukan sentuhan fisik dan menuangkannya di kolom komentar. Namun satu tulisan dari netter sukses mencuri perhatian.

"Hal penting di video ini adalah Harry tidak tampak seperti womanizer yang dikelilingi wanita-wanita cantik. Ia terlihat seperti pria baik bersenang-senang dengan teman-temannya di pantai, dan hal itu sangat indah," tulisnya. Sudah nonton MV-nya?

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Andien Lahirkan Anak Kedua dengan Metode Waterbirth
Artikel Selanjutnya
Agensi Rilis Hasil Tes COVID-19 Jungkook BTS, Mingyu, Cha Eun Wo, dan Jaehyun