Sukses

News & Entertainment

Zara Larsson Antusias Terlibat di Comeback TWICE

Fimela.com, Jakarta TWICE menyiapkan sesuatu yang menarik untuk comeback mereka mendatang. Untuk kali pertama, Jihyo dkk menggagas kolaborasi dengan penyanyi luar negeri Zara Larsson.

Hal itu terungkap dari unggahan pelantun lagu I Would Like tersebut di Twitter (18/5). Ia merasa senang bisa ambil bagian di single terbaru TWICE yang akan rilis 1 Juni 2020 mendatang berjudul MORE & MORE.

"Aku sangat bangga bisa jadi bagian dari single utama MORE & MORE TWICE. Dan tahukah kalian kenapa aku senang? Karena lagu ini sangat 'pecah'," tulis Zara Larsson.

Kejutkan Fans

Penggemar terkejut melihat cuitan tersebut. Pasalnya dari JYP maupun TWICE belum membocorkan jika ada kolaborasi dengan penyanyi asal Swedia tersebut.

"Terima kasih! Kami sudah tak sabar menantikan karya kalian para wanita cantik," tulis penggemar di Twitter.

Harapan Besar

Sementara itu banyak juga ONCE yang yakin kolaborasi ini akan menjadi sebuah hits besar. Mereka memprediksi lagu MORE & MORE akan jadi Song of the Year.

Selain karena musikalitas keduanya, fans juga menaruh harap terhadap dance break yang akan disuguhkan. Penasaran seperti apa? Nantikan aksi TWICE dan Zara Larsson pada 1 Juni mendatang ya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

;
Loading