Sukses

Entertainment

Mobil Rolls Royce Raffi Ahmad Diisi Bensin Eceran, Ini Klarifikasi Denny Cagur

Fimela.com, Jakarta Mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad saat ini sedang berada di tangan Denny Cagur. Hal tersebut bermula lantaran Raffi kalah taruhan, sehingga Denny Cagur bis menikmati dan menggunakan mobil itu selama sepekan.

Akan tetapi mobil seharga RP 15 miliar ini digunakan Denny Cagur untuk melakukan kegiatan nyeleneh. Setelah mobil ini digunakan untuk menjemur krupuk dan kasur, kini Denny mengisi bahan bakar mobil mewah ini dengan bensin eceran.

Tentu saja hal ini membuat Raffi Ahmad marah dan meminta agar mobilnya segera dikembalikan. "Dengan kerendahan hati gue Denny Cagur meminta maaf sama Raffi Ahmad karena sudah mengisi mobil ini pakai bensin premium tapi bohong. Kalian mau tahu apa yang sebenarnya terjadi?" tutur Denny Cagur.

Kejadian Sebenarnya

Denny Cagur pun akhirnya memperlihatkan apa yang terjadi sebenarnya. Rupanya ia memang sudah melakukan rencana yang matang agar apa yang dilakukannya itu seolah-olah Denny mengisi mobil Rolls Royce dengan bensin eceran.

Sebelum membuat video konten, Denny Cagur pergi ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar menggunkan jerigen kaleng untuk diisi BBM V Power. BBM yang berwarna kuning ini pun akhirnya membuat banyak pihak menyangka bahwa itu adalah BBM Premium.

Dirawat Baik-Baik

Denny Cagur pun memindahkan BBM V Power itu ke dalam botol plastik dan mengajak kerja sama pedagang bensin eceran agar rencananya berjalan lancar.

"Itu dia video klarifikasi yang udah gue buat. Semoga kalian tahu bahwa mobil ini baik-baik aja. Nggak diisi premium tapi gua isi V Power seperti arahan dari Pak Salim. Pokoknya gue tuh ngejaga banget karena ini adalah barang spesialnya Raffi, nggak mungkin gua asal-asalan, nggak mungkin nggak gue rawat," ungkapnya.

"Bahkan, mobil ini di dalam garasi, mobil gue ditaruh di luar. Ini mobil gue kalah asal si ganteng (Rolls Royce) ini tetap aman nggak kena matahari," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading