Sukses

News & Entertainment

Selfie Akrab Joy Red Velvet dan Crush Jadi Sorotan Fans

Fimela.com, Jakarta Joy Red Velvet sedang jadi topik pembicaraan hangat di kalangan penggemar. Ia baru saja menunjukkan kedekatannya dengan Crush, penyanyi RnB dalam foto-foto terbaru.

Di foto yang terpajang di Instagramnya, Joy terlihat sangat akrab dengan Crush. Keduanya berselfie dengan berbagai macam gaya, tapi satu yang pasti, mereka tak tampak canggung.

Bahkan di beberapa foto Joy dan Crush saling menyandarkan kepala mereka. Melihat hal tersebut tentu membuat perasaan fans Red Velvet campur aduk.

Pamer Kedekatan

Kedekatan keduanya memang bukan tanpa alasan. Joy akan segera merilis single terbaru yang melibatkan Crush, yang rencananya rilis besok, Rabu 20 Mei 2020.

Joy sangat antusias, sehingga ia menuliskan caption dengan emoticon tertawa dan hati. Untuk sebuah teaser kolaborasi, foto mereka terbilang unik dan sangat natural.

Komentar Member

Seulgi, rekan Joy di Red Velvet menyukai dan memberi komentar di foto mereka. "Aku menantikannya," tulis Seulgi secara singkat.

Namun yang paling mengejutkan adalah munculnya Wendy, yang selama beberapa bulan ini sedang menjalani perawatan karena insiden di panggung. Wendy tak kalah antusias memberi dukungan.

"Sudah menunggu selama 20 hari," tulisnya. Komentar Wendy langsung dibanjiri reaksi fans yang lega bisa mendengar kabar darinya.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Awal Mula Judika Jatuh Hati Pada Duma Riris Silalahi
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart