Sukses

News & Entertainment

Bikin Donat, Titi Kamal Sampai Keringetan dan Rambut Acak-acakan

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Titi Kamal selalu terlihat cantik kala berada di atas panggung dan di depan kamera, namun kini ia sudah terbiasa dengan tampilan apa adanya. Ya, pandemi virus Corona sepertinya telah mengubah kebiasaan banyak orang.

Tak ada makeup yang maksimal seperti biasa. Malah, istri Christian Sugiono itu terkesan sangat santai ketika rambutnya terlihat acak-acakan dan keringatnya bercucuran saat melakukan aktivitas di dapur.

"Ku ga peduli, rambut acak-acakan, keringetan, tapi lumayan dapet karya walau masih berantakan (salah beli cetakan , kekecilan, jadi manual deh)" kata Titi Kamal dalam akun Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Disukai Anak dan Suami

Meski selama ini jarang pamer kemampuan memasaknya, namun Titi Kamal nyatanya bisa mempersembahkan karya di dapur. Ia berhasil membuat donat dengan beragam topping selayaknya toko donat.

"Bikin donat lagi kali ini pake topping macem-macem. Ini rasa Oreo, Meises, kacang, strawberry, coklat kacang, nanas. Mulai merasa berguna di rumah aja," tutur Titi.

Kebahagiaannya pun bertambah kala donat yang dibuat mendapatkan sambutan luar biasa dari anak dan suami. "Bikin makanan itu goalsnya cuma 1, yang penting anak-anak sama suami suka, Kai sampai abis 3," tandasnya.

Ketagihan

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang menanggapi Titi Kamal bersama buah karyanya. Dan tak hanya netizen, bahkan sang suami pun ikut berkomentar seolah dirinya belum puas menikmati donat buatan Titi.

"Mauuuuu," ujar Christian Sugiono lewat akun Instagramnya, csugiono yang segera dibalas dengan manja oleh istrinya.

"Pengen banget bisa sukses bikin donat, waktu itu bikin sekali dan gagal habis itu kapok. Donatnya gendut tapi keras. Padahal seisi rumah suka banget donat," ucap akun rindualghassan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tahun Menunggu, Rachel Maryam Akhirnya Hamil Anak Kedua
Artikel Selanjutnya
Jadi Challenge di Medsos, Lagu Lathi Kembali Jadi Trending