Sukses

News & Entertainment

8 Tahun Menunggu, Rachel Maryam Akhirnya Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Rachel Maryam membawa kabar gembira di tengah pandemi virus Corona. Setelah menunggu sekitar 8 tahun, ia akhirnya hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Edwin Aprihandono. Janin dalam kandungannya kali ini akan menjadi anak kedua dari Rachel Maryam setelah sebelumnya dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya dengan Muhammad Akbar Pradana yang kandas 2010 lalu.

Kepada awak media, perempuan yang saat ini aktif sebagai anggota dewan itu mengungkapkan rasa bahagianya. Pasalnya calon anaknya kali ini memang sudah sangat dinantikan sejak awal pernikahan.

"Ini alhamdulillah kehamilan kali ini sudah ditunggu selama hampir delapan tahun lebih. Dari awal pernikahan kita 2011 kita memang tidak pernah pakai KB, dan mau langsung punya anak," kata Rachel Maryam.

Bayi Tabung

Lebih lanjut, Rachel Maryam juga menuturkan jika kehamilannya kali ini tak terlepas dari program bayi tabung yang sudah lama ia dan suami rencanakan. Bahkan, ia jujur mengatakan jika ini merupakan kali kesekian ia dan suami menjalani program bayi tabung.

"Iya bener (bayi tabung). Waktu itu dua tahun kita coba proses alami tidak berhasil, kemudian setelah tahun kedua kita ikhtiar mencoba proses bayi tabung, beberapa kali sebetulnya bayi tabung, karena sempat kegagalan, tapi alhamdulillah diproses bayi tabung yang ketiga ini ada hasil, dan alhamdulillah lah kita bersyukur sekali sama Allah," paparnya.

Sehat

Rachel Maryam pun bersyukur janin dalam kandungannya kali ini berkembang dengan normal. Sudah memasuki usia kandungan r bulan, menurut Rachel hampir seluruh perkembangan sang calon bayi berkembang sebagai mana mestinya.

"Alhamdulillah udah masuk usia kandungan keempat, kemarin kita baru selesai cek dari dokter dan alhamdulillah semuanya berjalan sesuai dengan seharusnya. Jadi misalnya usia empat bulan itu panjangnya harus berapa, beratnya harus berapa, itu semua terpenuhi. Bayinya berkembang dengan baik, dengan sehat kondisinya kelihatannya sehat, alhamdulillah," pungkas Rachel Maryam.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Challenge di Medsos, Lagu Lathi Kembali Jadi Trending
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Cinta Laura saat Kenakan Kerudung Pashmina