Sukses

News & Entertainment

Fakta Hubungan Megan Fox dengan Machine Gun Kelly yang Disebut jadi Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Perceraian Megan Fox dengan Brian Austin Green tengah menjadi topik hangat. Machine Gun Kelly pun disebut-sebut menjadi orang ketiga yang menyebabkan runtuhnya rumah tangga Megan dengan Brian.

Melansir laman E!News, Rabu (20/5/2020), hubungan Megan dengan Machine ternyata tak lebih dari sekedar teman dan rekan kerja. "Megan telah mengerjakan film dengan Machine Gun Kelly dan menjadi dekat dengannya," ujar seorang sumber.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Colson 🙇🏼‍♂️🔪 the Blonde Don (@machinegunkelly) on

Lebih lanjut dijelaskan bahwa perpisahan Megan dengan Brian tak ada kaitannya dengan keberadaan Machine, "Dia (Megan) berpisah dari Brian Austin Green, dan mereka berpisah sebagai pasangan. Dia memliki sesuatu yang terjadi dengan Machine Gun Kelly yang membuatnya bersemangat," jelas sumber tersebut.

Terkait kedekatan Megan Fox dengan Machine Gun Kelly pun disebut terjadi karena urusan pekerjaan mereka, "Film akan segera dimulai lagi dan mereka senang kembali bekerja dan terus bersama," ucapnya.

 

Bukan karena Orang Katiga

Dalam siaran podcast-nya, Brian pun menyebut tak ingin Machine menjadi sasaran fitnah atas perpisahannya dengan Meghan. Ia pun menegaskan, perpisahannya dengan Megan bukan karena orang ketiga.

"Aku tidak ingin pria ini, Colson (nama asli Machine), yang belum pernah ku temui, dia tidak mengatakan apa-apa selain hal-hal yang sangat baik. Aku tidak ingin dia difitnah karena tidak ada yang melakukan kesalahan. Kami berpisah bukan karena seseorang ada yang menipu atau melukai seseorang," tegasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dian Sastrowardoyo Ikut Bangga Dita Karang Debut Jadi Idol K-Pop
Artikel Selanjutnya
Tetap Olahraga di Rumah, Simple Workout ala Zee Zee Shahab Ini Patut Dicoba