Sukses

News & Entertainment

Kisah Pilu Dibalik Perceraian Megan Fox dengan Brian Austin Green

Fimela.com, Jakarta Setelah berkali-kali berusaha mempertahankan rumah tangganya, Megan Fox dan Brian Austin Green akhirnya menakhiri pernikahan mereka di tahun ke-10. Terkait perceraiannya, Brian lewat siaran podcast-nya mengungkap, kisah dibalik perceraiannya dengan Megan.

Diakui Brian, ia sempat bermimpi berpisah dengan Megan, tepatnya pada musim gugur tahun lalu, tiga minggu setelah aktris 34 tahun itu berangkat untuk syuting film terbarunya.

Brian pun kemudian menceritakan mimpinya itu kepada Megan lewat pesan teks, dan ia terkejut atas mimpi buruk suaminya itu, dan menyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja.

Namun setelah Megan kembali dari pekerjaannya, kejadian dalam mimpinya seolah menjadi kenyataan. "Saya memberinya beberapa minggu, saya pikir, kamu tahu, dia pergi ke luar negeri, dia ketinggalan jet, dia syuting malam, (jadi sepertinya) saya harus memberinya waktu untuk pulih dan kembali ke kehiddupannya. Dan, begitulah," jelas Brian yang melihat adanya perubahan pada diri Megan Fox kala itu.

Lebih Bahagia Sendiri

Setelah memberikan waktu untuk sendiri, sayangnya hubungan Megan dan Brian tak membaik. Megan justru menyebut dirinya merasa lebih bahagia saat sendirian.

"Dia berkata, 'Kamu tahu, aku sadar ketika aku berada di luar negeri bekerja sendirian membuatku merasa lebih menjadi diriku sendiri, dan selama itu aku memperlakukan diriku lebih baik, dan aku pikir mungkin itu sesuatu yang pantas aku coba untukku'," ujar Brian menceritakan kisah pilunya.

 

Kenyataan Pahit

Setelah percakapan itu muncul, pasangan ini pun kemudian mencoba berpikir tentang masa depan mereka. Setelah berminggu-minggu berlalu, keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka untuk mencegah pergolakan yang lebih parah.

"Dia (Megan) selalu jujur kepadaku dan saya selalu jujur kepadanya. Dan aku tahu dia akan selalu mencintaiku dan aku tahu sejauh sebuah keluarga, apa yang telah kami bangun benar-benar keren dan sangat istimewa," ujar Brian.

"Jadi kamu memutuskan, mari pastikan kita tidak kehilangan itu. Tidak peduli apa pun kami selalu berteman dan kami adalah barisa yang bersatu dengan anak-anak," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading