Sukses

News & Entertainment

Cerita Judika yang Sempat tak Direstui Orang Tua Istri Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Judika dan Duma Riris Silalahi sudah dikaruniai dua orang anak, Cleo Deomora Boru Sihotang, Judeo Volante Sihotang. Mereka kini hidup bahagia dan sangat romantis. Namun sebelum menikah, pasangan itu sempat tak direstui untuk naik pelaminan oleh kedua orang tua Duma lho.

"Enam tahun kurang lebih berjuang, biniku itu juara dua Puteri Indonesia 2007. Orang tua mana yang nggak pengin anaknya dapat yang terbaik, dulu di Batak penyanyi belum jadi cita-cita yang menjanjikanlah," tutur Judika saat mengisi program acara di salah satu televisi swasta, beberapa hari lalu.

"Awalnya (orang tua dia) senang, suruh nyanyi di telfon, karena dekat nggak mau dah, bahkan nggak mau dengar nama Judika. Kalau tv ada muka Judika, langsung dimatiin," tambah Judika sambil mengingat masa kelamnya.

Bertemu Duma Secara Diam-Diam

Tidak dapat restu dari kedua orang tua Duma, akhirnya mereka bertemu secara diam-diam. Menurutnya, sang istrilah yang dulunya kerap kali diserang dan dicap sebagai anak durhaka.

"Walaupun nggak direstui, curi-curi ketemu dia setiap ketemu. Nemenin Dumai dari jarak jauh, aku ingat waktu itu ada acara di Senayan City di lantai bawah, terus aku lihat dari lantai empat," kata pria 41 itu.

"Orang nggak tahu mungkin, Duma itu lebih banyak diserang, kalau sama aku, pasti dia di sms dasar kamu anak durhaka, gini gini. Kalau aku cowok mah biasa ya. Kalau dilarang ya kita fight, sisanya kita serahkan pada Tuhan kalau emang nggak jodoh," tambahnya.

Judika sempat menginginkan break menjalani hubungan dengan Duma karena tak sanggup melihat kekasihnya itu kerap kali menangis. Ia mengaku tak sanggup jika melihat Duma seperti itu.

Buktikan dengan Kerja Keras

Tak Ingin terus bersedih karena tak kunjung dapat restu, akhirnya Judika membuktikan dengan bekerja semaksimal mungkin agar mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tua Duma. Untungnya, setelah beberapa tahun berjuang, impian mereka pun terwujud.

"Beberapa tahun aku hanya berpikir aku punya orang tua, dia punya orang tua, pasti pengin anaknya dapat yang terbaik. Jadi daripada aku ribut, mending aku buktikan dengan kerja, nabung, kalau aku yang terbaik untuk dia," ujar pria bernama asli Judika Nalon Abadi Sihotang.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading