Sukses

News & Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ikut Bangga Dita Karang Debut Jadi Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Debut Dita Karang yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Gadis kelahiran Yogyakarta tersebut telah memulai langkah awalnya di industri K-Pop bersama grup Secret Number.

Dengan rilisnya single Who Dis? Dita menadi idol girl group K-Pop pertama asal Indonesia. Dukungan pun mengalir deras dari fans di Tanah Air, tak terkecuali Dian Sastrowardoyo.

Pemeran film Aruna dan Lidahnya ini mengunggah dukungannya untuk Dita Karang lewat Instagram Story (19/5). "Membanggakan, my very own @ditakarang, nyanyinya keren banget, pake bahasa Korea! Indonesia Represent," tulis Dian Sastrowardoyo.

Balasan Dita

Dita pun membalas unggahan Dian Sastrowardoyo, sembari membubuhkan ucapan terima kasih dan tanda hati.Ia juga tampak terharu dengan emoticon menangis yang ia sertakan.

Dita dan Dian tampaknya memang sudah kenal dekat, bahkan beberapa fans menduga mereka punya ikatan saudara. Apalagi mereka pernah foto bersama saat berada di Amerika Serikat, yang menguatkan dugaan tersebut.

Jadi Perbincangan

Wajah Dita yang berkarakter tak hanya digemari fans Indonesia. Penggemar K-Pop dari Korea Selatan juga terkesan dengan kemampuan serta visual Dita yang menarik.

Kini akun Instagram Dita Karang telah diikuti 221 ribu followers, mengalami perkembangan yang pesat dalam sepekan belakangan. Semoga sukses, Dita!

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Olahraga di Rumah, Simple Workout ala Zee Zee Shahab Ini Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
Tetap Konsumsi Air 8 Gelas Sehari saat Puasa, Begini Cara Prisia Nasution