Sukses

News & Entertainment

Silaturahome, Serunya El Rumi Bakal Berbincang dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara bertajuk Silaturahome siap mengajak masyarakat untuk merayakan momentum Lebaran sesuai dengan anjuran pemerintah. Dan satu yang ditunggu serta kemungkinan bakal seru adalah bincang santai bersama El Rumi.

Anak kedua Maia Estianty tersebut rencananya tak sendiri. Ia akan mengisi jadwal Silaturahome pada Rabu, 27 Mei 2020 pada jam 13.00-14.00 bersama dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Untuk diketahui, event seru ini akan dihelat pada 26 hingga 27 Mei 2020 mendatang. Selain El Rumi dan Retno Marsudi, akan banyak sesi yang diisi oleh para selebriti, atlet, dan juga pejabat publik.

Daftar Nama Pengisi

Pada perhelatan virtual yang bermakna Silaturahmi From Home ini, masyarakat akan diajak berjumpa dengan beberapa pengisi acara yang sudah tentu namanya sangat dikenal di Tanah Air.

Ada artis seperti El Rumi, Yuni Shara, Aura Kasih, dan Desta. Sementara untuk atlet akan diwakili oleh Tantowi Ahmad (Pebulutangkis), Triyaningsih (Marathon), Ponaryo Astaman (Pesepakbola).

Sementara beberapa pejabat negara juga bakal ikut serta seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Jadwal Lengkap

Berikut jadwal lengkap dari event Silaturahome yang akan dilangsungkan selama dua hari setelah Lebaran mendatang.

Hari Pertama - Selasa, 26 Mei 2020:Wishnutama & Desta (13.00), Tantowi Ahmad (14.00), Yuni Shara & Ganjar Pranowo (15.00), dan Prof Nasaruddin Umar (16.00).

Hari Kedua - Rabu, 27 Mei 2020:Aura Kasih & Ridwan Kamil (10.00), Triyaningsih (12.00), El Rumi & Retno Marsudi (13.00), Ponaryo Astaman (14.00), Ustadz Widjayanto (16.00).

Cara Daftar

Selain berkesempatan untuk merasakan pengalaman baru layaknya berlebaran di rumah artis dan pejabat, peserta juga bisa berinteraksi bersama mereka melalui beberapa sesi acara seperti ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah.

Dan yang paling menarik dalam acara Silaturahome tersebut adalah bagi-bagi hadiah dan THR secara online yang besarnya Rp 10 juta dan dibagikan dalam setiap sesinya. Tertarik? Daftarkan dirimu di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Penasaran, Boy William Tanyakan Kebenaran Hubungan Asmara Luna Maya dan Ryochin
Artikel Selanjutnya
Rencana Dul Jaelani Buat Video Klip untuk Lagu Tiara