Sukses

News & Entertainment

Pangeran Harry Tak Sangka Hidupnya Berubah Drastis Usai Nikahi Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja memulai kehidupan barunya di luar kerajaan Inggris, dan baru-baru ini diketahui bahwa sang Pangeran merindukan kehidupan lamanya.

Tak hanya merindukan kehidupan lamanya, Harry pun disebut tak menyangka jika ia akan mengalami perubahan hidup yang drastis.

Melansir laman E!News, Rabu (20/5/2020), hal tersebut disampaikan oleh orang dalam kerajaan, "Harry memberi tahu teman-temannya bahwa dia benar-benar merindukan Angkatan Darat dan juga penunjukan militernya," katanya.

"Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia masih tidak percaya ini terjadi. Dia tidak percaya hidupnya telah terbalik," lanjutnya kemudian. Namun hal itu diungkap Harry bukan karena ia menyesal, melainkan merasa hidupnya berjalan secara luar biasa di luar dugaannya.

"Ku rasa dia tidak meramalkan hal-hal (dalam hidupnya) berubah seperti yang mereka lakukan. Tentu saja dia tidak menyalahkan Meghan Markle. Hanya saja ada perasaan bahwa dia mungkin lebih terlindungi jika masih berada di Angkatan Darat," tukasnya.

Jalani Hidup yang Lebih Menantang

Terkait kehidupan baru Pangeran harry di luar kerajaan Inggris, teman dekatnya Jane Goodall, seorang ahli primata mengatakan bahwa kini suami Meghan Markle itu merasakan kehidupan yang lebih menantang.

"Saya tidak tahu bagaimana kariernya akan dipetakan, tapi ya, saya sudah berbicara, saya pikir sekarang dia menemukan kehidupan yang sedikit menantang," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lakukan Tes Nutrigenomics, Shandy Aulia Paling Pas Lakoni Olahraga Yoga dan Pilates
Artikel Selanjutnya
Cerita Hailey Baldwin Berhasil Damai dengan Masa Lalu