Sukses

Entertainment

Potret Cantik Citra Kirana yang Sedang Hamil 4 Bulan

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana merupakan salah satu aktris Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Dan kini perempuan yang akrab disapa Ciki ini sedang berbahagia menantikan kelahiran anak pertama hasil pernikahannya dengan Rezky Adhitya.

Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini memang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Keduanya juga sering memperlihatkan momen mesra di hadapan publik sejak resmi menikah. Menurut pengakuan Rezky di channel YouTube Rans Entertainment, sejak Citra Kirana hamil, ia tidak ingin terpisah dengan sang suami.

Dan baru-baru ini, Ciki kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya ia mengunggah foto dirinya sambil memamerkan baby bump di akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, perempuan kelahiran 23 APril 1994 ini sedang hamil 4 bulan. Berikut beberapa potret cantik Citra Kirana yang mulai memperlihatkan baby bump ke publik.

Pamer Baby Bump

Ini potret terbaru Citra Kirana yang sedang pamer baby bump di akun Instagram pribadinya. Penampilan Ciki dengan perut yang mulai membesar kerap mencuri perhatian publik.

Ciki dan Rezky kerap tampil mesra berdua di berbagai kesempatan. Walaupun hamil, akan tetapi Citra Kirana tetap aktif melakukan berbagai kegiatan.

Meskipun hamil, akan tetapi penampilan Citra Kirana tetap terlihat modis dan menawan. Wajar jika pada akhirnya ia sering mencuri perhatian publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading