Sukses

News & Entertainment

Klarifikasi Prilly Latuconsina Tentang Candaan Andre Taulany dan Rina Nose pada Marga Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina membuat pernyataan publik terkait polemik yang belakangan muncul terkait marganya, Latuconsina. Ia menuturkan sama sekali tidak mempermasalahkan candaan Andre Taulany dan Rina Nose terhadap marga Latuconsina dalam sebuah acara televisi.

Dalam sebuah video yang beredar di kalangan awak media, Prilly menegaskan sudah menerima permintaan maaf dari Andre Taulany dan Rina Nose. Ia sadar betul candaan keduanya terhadap marga Latuconsina yang ramai menjadi perbincangan publik didasari ketidaktahuan Andre Taulany dan Rina Nose.

"Keluarga saya yang bermarga Latuconsina yang berasal dari kampung Pelau alhamdulillah kami sudah legowo dan menerima permintaan maaf dari pak Andre Taulany dan Kak Rina Nose. Karena kami tau betul pak Andre dan Kak rina tidak tau dan tidak ada niat sedikitpun untuk menghina atau menyinggung orang-orang yang bermarga Latuconsina atau Latu," kata Prilly Latuconsina.

Ketidaksengajaan

Lebih lanjut, pemain film Danur itu memaklumi candaan Andre Taulany dan Rina Nose terhadap nama belakangnya merupakan sebuah ketidaksengajaan. Prilly yakin, mereka sama sekali tidak punya niatan untuk menyinggung marga yang dimiliki oleh masyarakat keturunan Maluku tersebut.

"Mereka pun tidak tahu kalau Latuconsina atau Latu itu marga yang sakral untuk kami. Jadi kejadian ini adalah pure ketidaksengajaan, pure ketidaktahuan mereka atas marga Latuconsina," terangnya.

"Saya sendiri kenal sama pak Andre, kenal dekat sama kak Rina, jadi saya tahu mereka memang tidak ada niat apapun. Mereka benar-benar tidak sengaja dan tidak tahu. Jadi kami semua tidak masalah dan saya sudah memaafkan atas kejadian ini," lanjutnya.

Tanggapan Atas Laporan Polisi

Maka dari itu, saat belakangan ada pihak yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose ke pihak kepolisian terkait candaan mereka pada marga Latuconsina, Prilly pun sangat menyayangkan. Ia mengaku sama sekali tidak mengenal pihak pelapor dan meminta untuk tidak melanjutkan laporan tersebut atas alasan apapun.

"Bagi yang melapor, saya tidak kenal sama pelapornya, dan menurut informasi orang yang melapor itu orang yang bermarga Latuconsina berasal dari kampung berbeda, jadi bukan berasal dari kampung Pelau dimana saya dan keluarga saya berasal. Saya tidak tahu menahu soal pelapor itu dan kalau saya sendiri sih sudah memaafkan dan tidak mau kasus ini maju ke jalur hukum," tuturnya.

Memaafkan

Terlebih, bagi Prilly, momen bulan suci Ramadan ada baiknya bisa dimanfaatkan oleh pihak pelapor untuk bersikap legowo dan ikut memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose. Menurutnya, laporan polisi yang dibuat tak perlu dilanjutkan lantaran kejadian tersebut terjadi atas dasar ketidaksengajaan.

"Ini adalah bulan suci Ramadan dimana kita harusnya bisa saling memaafkan. Allah saja bisa memaafkan kita semua, Maha Pemaaf, masa kita sebagai manusia yang tempatnya salah, tempatnya dosa, tidak bisa memaafkan satu sama lain. Jadi saya mohon sekali untuk tidak usah membesar-besarkan masalah ini karena yang bersangkutan juga sudah meminta maaf dan baiknya di bulan Ramadan ini kita bisa saling memaafkan," pungkas Prilly Latuconsina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Yuk Ikutan Silaturahome, Ada Si Cantik Anya Geraldine dan Si Awet Muda Yuni Shara
Artikel Selanjutnya
Unik, Ini 3 Fakta Serial Drama Mystic Pop-Up Bar