Sukses

Entertainment

Kenang Momen Bersama, Raffi Ahmad Salah Tingkah di Depan Asha Shara

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad sempat kaget saat tahu bintang tamu acara yang dipandunya di salah satu televisi swasta adalah mantan kekasihnya, Asha Shara. Melihat tingkah laku Raffi, Asha langsung tertawa malu.

"Kok kamu di sini?," tanya Raffi Ahmad dengan wajah kaget.

Mendengar pertanyaan itu, Asha Shara langsung menjawabnya. Ia mengaku diundang kreatif menjadi bintang tamu dan tak ada alasan untuk menolaknya. Vicky yang melihat tingkah keduanya, langsung bertanya mengenai hubungan mereka.

"Kenapa sih si Bos (Raffi Ahmad)? Memang dia ini siapa? Mantan atau dekat saja?," tanya Vicky Prasetyo.

"Dia adalah orang yang pernah hadir di hati aku," jawab Raffi Ahmad lalu menutupi wajahnya karena malu.

Asha Shara Akui Kagum dengan Raffi

Asha Shara tak menampik jika dirinya dan Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan asmara saat sama-sama mengisi program acara Extravaganza ABG beberapa waktu lalu.

"Dulu tuh kita seprogram bareng di Extravaganza ABG. Siapa yang nggak kagum sama Raffi. Iya Raffi tuh dulu pernah (dekat dengan saya)," ujar Asha Shara.

Akui Asha Shara Sebagai Pendengar Baik

Raffi Ahmad kemudian mengaku Asha Shara merupakan salah satu perempuan yang mampu mengisi kekosongan hatinya kala itu. Ia juga tak malu memuji ibu dua anak ini sebagai pendengar yang baik.

"Asha tuh baik banget. Dalam keadaan apapun bisa mengisi. Kalau aku kenapa-kemapa, dalam keadaan apa-apa, aku mau curhat telepon, dia selalu mau dengerin," pungkas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading