Sukses

News & Entertainment

Selamat, Mona Ratuliu dan Indra Brasco Dikaruniai Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu resmi memiliki anggota keluarga baru. Pada Rabu 20/5/2020) malam, Mona Ratuliu baru saja melahirkan anak keempat mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut mulai tersiar dari postingan Indra Brasco di laman instagramnya. Dikonfirmasi, ia pun membenarkan jika istrinya baru saja menyelesaikan proses persalinan melalui proses caesar.

"Iya kemarin (lahiran), tepatnya tanggal 20 Mei 2020 jam 20.20 WIB proses caesar," kata Indra Brasco saat dihubungi pada Kamis (21/5/2020).

Pilih Tanggal

Jika ditelisik, anak keempat Indra Brasco dan Mona Ratuliu terbilang lahir dengan angka serba 20. Dikatakan Indra, hal tersebut memang disengaja lantaran usia kandungan Mona sudah cukup untuk menjalani proses persalinan.

"Ya, awalnya kan memang kita kontrol dari yang tadinya sebulan sekali menjadi seminggu sekali dan memang sebelumnya posisinya sungsang gitu. Akhirnya kemarin kita lihat kondisi bayi cukup bagus dan usia kandungan sudah cukup matang di minggu ke-38 akhirnya kita memutuskan untuk caesar," jelasnya.

Tentang Anak Keempatnya

Lebih lanjut, Indra Brasco menjelaskan jika anak keempatnya itu lahir di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Sampai saat ini, ia dan sang istri belum secara resmi menyematkan nama untuk sang buah hati.

Namun begitu, Indra Brasco bersyukur proses persalinan anak keempatnya itu berjalan lancar meski berlangsung di tengah pandemi virus Corona. Sang anak lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm

"Perempuan. Beratnya 3,4 kg dan panjangnya sekitar 50 cm. Nama belum, masih digodok. Masih ada masukan dari anak-anak. Rencananya sih pas lebaran sudah dikasih nama, insyaallah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
EMTEK Peduli Corona Salurkan Ribuan APD dan Rapid Test Kit Senilai Rp2,5 Miliar
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Tak Sangka Hidupnya Berubah Drastis Usai Nikahi Meghan Markle