Sukses

News & Entertainment

Kapan Lagi Buka Bareng, Monita Tahalea Berbagi Tips Menikmati saat-saat di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Seperti masyarakat pada umumnya, penyanyi cantik Monita Tahalea pun dalam beberapa bulan terakhir lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Diakuinya, masa pandemi virus Corona membuat banyak jadwal pekerjaan menjadi tertunda.

Namun begitu, nyatanya perempuan berdarah Manado itu memiliki cara tersendiri untuk bisa enjoy meski harus berdiam diri di rumah. Sebisa mungkin, ia tetap berdandan meski pekerjaannya dilakukan secara virtual dari dalam rumah.

"Kalau mau kerja di rumah ya tetap pakai baju (kerja) meski di rumah, dandan tiap hari," kata Monita Tahalea dalam event Kapanlagi Buka Bareng, Kamis (21/5/2020).

Adaptasi

Meski demikian, diakui Monita, hal tersebut merupakan buah dari adaptasinya terhadap pembatasan sosial yang diperintahkan pemerintah. Jujur diakui Monita, saat awal-awal penerapan social distancing, ia pun sempat kebingungan dalam menyikapi hal tersebut.

"Karena lingkungan terbatas, Awal PSBB bingung, tapi semakin ke sini sekarang sudah terbiasa," paparnya.

Tetap Produktif

Dan, tak ingin pembatasan sosial dari pemerintah ikut membatasi produktifitasnya, Monita pun sebisa mungkin tetap produktif selama masa pandemi virus Corona ini. Selain gencar mempromosikan album terbarunya yang baru dirilis pada Maret 2020 lalu, Monita pun mengisi waktu selama di rumah dengan terus menghasilkan karya-karya baru untuk project bernyanyinya di masa yang akan datang.

"Tapi seru juga selama dua bulan di rumah ini, makin rajin latihan ukulele dan nulis lagu. Jadi (pandemi Corona) jangan jadi penghalang karena aku lihat banyak teman-teman yang melakukan banyak hal kayak bercocok tanam, belajar masak, di tengah pandemi ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Chrissy Teigen Ternyata Beli Lima Gaun Pengantin saat Nikah dengan John Legend
Artikel Selanjutnya
Di Kapanlagi Buka Bareng, Pevita Pearce Ungkap Hal yang Paling Menyebalkan Selama Masa Pandemi Corona