Sukses

Entertainment

Mesra dengan Artis Cantik, Ali Syakieb Disuruh Menikah

Fimela.com, Jakarta Usai hubungannya kandas dari Citra Kirana, Ali Syakieb belum memplokamirkan siapa pengganti mantan kekasihnya tersebut. Sampai akhirnya tersebar kabar bahwa Ali tengah dekat dengan sosok Margin Wieheern atau Margin Winaya.

Margin sendiri bukan pemain baru di dunia entertainment Tanah Air. Ia mulai dikenal sejak bermain peran sebagai Aisyah di Cahaya Cinta pada tahun 2017 silam dan sebagai Mila di sinetron Fitri.

Dan kedekatan itu sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Ali Syakieb tanpa malu mengunggah foto-foto mesranya dengan pemeran kelahiran Bandung, 20 tahun lalu, melalui akun Instagramnya.

Adu Mancung Hidung

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Ali Syakieb terlihat begitu mesra dengan Margin Wieheern. Mereka tampak berpeluk mesra satu sama lain. Sementara satu tangan Margin menyentuh bagian wajah Ali.

"Mancungan sapa idung nye??hahaha," kata Ali di laman Instagramnya, alisyakieb, baru-baru ini.

Oleh Netizen, pasangan ini disebut sangat serasi karena sama-sama memiliki paras wajah yang sangat menawan. "Pasangan yang serasi, cantik dan ganteng, anaknya pasti cantik dan ganteng juga," kata akun anaoktavianaaa.

Disuruh Menikah

Aksi pamer foto yang dilakukan oleh Ali Syakieb dan Margin Wieheern ini sukses membuat banyak netizen baper. Mereka kebanyakan memuji paras kedua insan tersebut. Dan tak sedikit dari netizen yang berharap keduanya segera menikah.

"Cepetin aja gak usah lama-lama," kata akun bernama cantikaaarani. "Cakep amat sih lu bang,Cepat nikah ya bang," tutur akun fitri6879.

"Cepeeet lamaaaaar bang.....tar keburu diembat orang..," papar akun putrisybilla.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading