Sukses

Entertainment

Yuk Ikutan Silaturahome, Ada Si Cantik Anya Geraldine dan Si Awet Muda Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini yang mengharuskan tetap berada di rumah tak lagi terasa hampa dengan adanya acara Silaturahome. Sesuai namanya, Silaturahome berarti silaturahmi from home alias dari rumah masing-masing.

Silaturahome adalah acara Virtual Lebaran pertama dan terbesar di Indonesia. Digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 26 dan 27 Mei 2020, acara ini akan dimeriahkan oleh para artis papan atas.

Beberapa nama artis yaitu Anya Geraldine, El Rumi, Yuni Shara, dan Aura Kasih. Sementara untuk atlet akan diwakili oleh Tantowi Ahmad (Pebulutangkis), Triyaningsih (Atlet Marathon), dan Ponaryo Astaman (Pesepakbola).

Diramaikan Oleh Pejabat

Selain atlet dan artis, beberapa nama pejabat dan tokoh ternama Indonesia juga akan ikut serta dalam perhelatan ini. Seperti di antaranya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

Lalu ada pula Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Prof Nasaruddin Umar, Tri Rismaharini, Erick Thohir serta Ustadz Widjayanto.

Acara ini juga bakal diikuti oleh puluhan ribu orang yang bergabung secara LIVE dalam satu aplikasi Zoom.

THR Online

Para peserta acara ini berkesempatan untuk merasakan pengalaman baru layaknya berlebaran di rumah artis dan pejabat. Selain itu mereka juga bisa berinteraksi melalui beberapa sesi acara seperti ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah.

Dan yang paling menarik dalam acara Silaturahome tersebut adalah bagi-bagi hadiah dan THR secara online yang besarnya Rp 10 juta dan dibagikan dalam setiap sesinya.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan momen LEBARAN ONLINE bersama sang IDOLA. Daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menangkan JUTAAN THR ONLINE sekarang!

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading