Sukses

News & Entertainment

Sejumlah Nama Unik Rekomendasi Warganet untuk Anak Keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco

Fimela.com, Jakarta Pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu baru saja dikaruniai anak keempat. Mona menjalani proses persalinan secara caesar pada Rabu (20/5/2020) malam, dan melahirkan anak perempuan tepat pukul 20.20 WIB.

Sampai saat ini, diakui Indra Brasco, ia dan sang istri belum memberikan nama untuk anak keempatnya tersebut. Namun, ia menuturkan mendapat banyak rekomendasi nama dari warganet yang terbilang unik dan menyesuaikan dengan kondisi yang saat ini terjadi yaitu wabah Corona.

"Salah satu masukan bahkan ada beberapa di channel YouTube kita, ada yang kasih saran lucu-lucu kayak nama Covidawati lah, Coronawati lah, banyak lah. Selain ada yang sarankan nama itu, juga ada yang bilang, 'jangan mas, jangan pakai Covidawati, jangan Corona'. Ya belum tahu juga itu juga," kata Indra Brasco saat dihubungi pada Kamis (21/5/2020).

Berunding

Lebih lanjut, Indra Brasco mengatakan jika untuk nama anak keempatnya ini, ia dan sang istri memang masih memiliki banyak pertimbangan. Terlebih, tiga anak mereka yang sudah mulai beranjak besar pun memberikan masukan masing-masing untuk ikut menamai sang adik yang baru saja lahir.

"Belum tahu ya karena kan nama itu doa, nama masih digodok, masih ada masukan dari anak-anak," jelasnya.

Saat Lebaran

Namun begitu, ia memastikan tak akan terlalu lama memutuskan untuk memberikan nama pada anak keempatnya itu. Setidaknya, saat momen Idul Fitri, sang anak sudah memiliki nama yang tercatat secara administrasi di catatan sipil.

"Segera ya karena kan menyangkut pengurusan akta dan lain sebagainya. Rencananya sih pas lebaran sudah dikasih nama, Insyaallah," pungkas Indra Brasco.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Hibur ART yang Nggak Bisa Mudik, Sandra Dewi Perdana Masak Opor Ayam
Artikel Selanjutnya
Klarifikasi Prilly Latuconsina Tentang Candaan Andre Taulany dan Rina Nose pada Marga Keluarganya