Sukses

Entertainment

Alasan Dul Jaelani Belum Kolaborasi dengan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani baru saja merilis single kolaborasi bersama Fadly, vokalis band PADI. Selain itu ia juga pernah bekerja sama dengan para musisi lain, tapi justru belum dengan Ahmad Dhani.

Menurut Dul, dirinya sempat berujar ingin berkolaborasi dengan Ahmad Dhani jika ia sukses di dunia musik. Ia ingin memberi pembuktian kepada sang pentolan Dewa 19 tersebut.

"Nanti sih ya (kolaborasi sama ayah) jadi waktu aku umur 14 tahun itu, aku keluar dari RCM, tapi Dul Jaelani ya yang keluar dari RCM, bukan Al El Dul. Kalau itu mah pencetusnya Ahmad Dhani. Kalau Dul Jaelani keluar dari RCM," kata Dul.

"Jadi ada perkataan 'Awas ya ayah, aku bakal sukses dengan caraku sendiri' tapi sampai saat ini aku belum ngerasa sukses. Nanti insya Allah kalau udah sukses baru deh kolab sama ayah," jelas Dul Jaelani.

Duet dengan Bunda

Tak hanya Dhani, namun Dul juga menjelaskan dirinya belum mau duet dengan Ibunda, Maia Estianty. Padahal hingga kini ia tengah mencari penyanyi yang cocok untuk diajak berkolaborasi dengannya di mini album.

"Ini lagi kepikiran juga cari vokalis, kalau aku sendiri kayaknya kurang kuat. Jadi dari sekarang lagi persiapan. Hmm menurutku kalau nyanyi di mini album sama Bunda, kurang cocok yah," jelas Dul Jaelani.

Tentang Tiara

Tidak dengan Maia dan Dhani, Dul justru ingin sekali duet dengan perempuan yang tengah dikabarkan dekat dengannya, Tiara Andini atau lebih dikenal Tiara Idol. Namun untuk mewujudkan itu, bukanlah sesuatu yang mudah.

"Pengin duet sama Tiara Idol, lagi nyiapin lagu juga buat dia. Tapi dia kan punya label. Jadi nggak tahu ya bisa kolaborasi sama akunya kapan, karena harus izin ke label dll dulu," jelas pria bernama Abdul Qadir Jaelani itu.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading