Sukses

Entertainment

Tanpa Ashraf Sinclair, Ini Sosok yang Menemani Bunga Citra Lestari Rayakan Lebaran Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini sepertinya menjadi lebaran paling memilukan yang dilalui oleh penyanyi Bunga Citra Lestari. Tak hanya terjadi di tengah pandemi Corona yang membatasi mobilitasnya bersilaturahmi, namun tahun 2020 ini merupakan kali pertama ia merayakan lebaran tanpa sang suami, Ashraf Sinclair.

Meski demikian, nyatanya BCL tetap bisa bersyukur didampingi oleh beberapa orang terkasihnya saat merayakan lebaran tahun ini. Setidaknya, dalam unggahan Instagram tepat di hari raya Idul Fitri, Minggu (24/5/2020), ia masih bisa tersenyum saat berpose bersama anak tercinta, Noah Sinclair.

Dalam foto berbentuk kolase itu, Bunga Citra Lestari tampak tersenyum kompak dengan sang buah hati menggunakan mukena bermotif. Satu foto lainnya, ia tampak tengah mencium Noah yang masih terlihat tersenyum menghadap kamera.

Ucapkan Selamat Lebaran

Dalam unggahan tersebut, BCL tak banyak mengungkapkan perasaannya saat merayakan lebaran tahun 2020 ini. Ia hanya mengucapkan selamat hari Idul Fitri untuk para followers-nya yang berjumlah 15,1 juta.

"Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir bathin," tulis BCL diakhiri dengan tanda hati dalam unggahannya seperti yang dikutip Fimela.com.

Bersama Mertua

Tak hanya Noah, sosok lain yang ada di sisi BCL saat merayakan lebaran tanpa kehadiran sang suami adalah sang ibu mertua, Dida Sinclair.

Dalam unggahan Dida Sinclair pada Sabtu (23/5/2020) malam, Dida Sinclair tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan BCL dan beberapa anggota keluarga lainnya. Sosok cucu tercinta, Noah Sinclair pun ikut berpose dalam foto tersebut.

"Eid Mubarak from Noah, Mommy, Oma, Nena, dan tante Tasha," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading