Sukses

Entertainment

Serba Manis, Baekhyun Tunjukkan Sisi Lain di MV Candy

Fimela.com, Jakarta Rehat sementara untuk aktivitas group, EXO kini tengah fokus dengan project masing-masing member. Beberapa waktu lalu CHanyeol telah merilis lagu baru, dan kini giliran Baekhyun yang menawarkan comeback manis.

Vokalis utama EXO tersebut merilis single dan MV anyar berjudul Candy pada Senin, 25 Mei 2020 kemarin. Dari konsep musik hingga klip terasa sangat berkesan bagi penggemar.

Pasal, Baekhyun mencoba menunjukkan sisi lain di lagu terbaru ini. Piawai membawakan lagu-lagu ballad, ia memberi penyegaran dengan image yang lebih flirty dan enerjik,

Lirik dan Musik yang Manis

Nuansa baru disuguhkan Baekhyun dari segi lirik dan musik terbarunya, Candy merupakan lagu bergenre pop RnB yang berhasil memaksimalkan teknik serta melody vokal yang manis dari Baekhyun.

Fans juga dibuat makin luluh dengan sajian liriknya yang menggoda. Memang jatuh cinta katanya berjuta rasanya, tapi tak bisa dipungkiri rasa manis biasanya paling dominan. Hal itu berhasil disampaikan dari sisi audio.

Totalitas Visual

Sisi visual juga menjadi perhatian bagi sang artis. Mulai dari kostum dengan pattern yang mencolok, setting lokasi yang gemerlap hingga koreografi yang dipermanis dengan lolipop.

Melihat image Baekhyun di MV Candy, sekilas teringat dengan sosok Justin Timberlake. Keduanya sama-sama punya kualitas vokal dan koreografi yang apik, dan mampu disampaikan secara artistik lewat sajian musik RnB. Sudah nonton MV-nya?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading