Sukses

Entertainment

Meski Adiknya Positif Corona, Via Vallen dan Keluarga Negatif

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari pedangdut Via Vallen. Salah satu adiknya disebut positif terpapar virus Corona setelah menjalani rapid test dan disusun oleh swab test di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Kabar tersebut pertama kali diunggah Via Vallen di laman instagramnya beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan bagaimana kronologis sampai akhirnya sang adik menjalani test dan mendapatkan hasilnya positif terpapar virus Corona.

Saat dikonfirmasi, Heru, salah satu pihak manajemen dari Via Vallen membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, adik Via memang dinyatakan positif terpapar virus Corona, namun tak sampai menularkan ke anggota keluarga yang lain, termasuk Via Vallen sendiri.

"Negatif kok Via Vallen. Cuma adiknya aja yang positif dari hasil test swab," kata Heru saat dihubungi awak media.

Keluarga Juga Negatif

Masih dari unggahan Via Vallen di akun instagramnya, ia menjelaskan jika sang adik sudah menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari ke belakang. Beruntung menurut Heru, meski tinggal serumah, namun adik Via Vallen tak sampai menularkan virus Corona ke anggota keluarga yang lain.

"Keluarga yang lain juga masih negatif sampai sekarang," paparnya.

Tes Kedua

Via Vallen juga menyebut, setelah menjalani karantina mandiri, sang adik sudah menjalani tes ulang guna memastikan masih ada atau tidaknya virua Corona di tubuhnya. Dalam unggahan terakhirnya, Via sempat menunjukkan detil informasi dari hasil beberapa kali test yang sudah dijalani sang adik sejak pertama mendapat keluhan sesak nafas.

"Kita masih menunggu kabar dari adiknya apakah sudah negatif atau gimana, belum ada kabar nih," pungkas Heru.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading