Sukses

News & Entertainment

Asha Shara Kenang Awal Mula Tekuni Karier Sebagai Artis

Fimela.com, Jakarta Asha Shara dikenal masyarakat luas berkat akting apiknya. Hingga kini, perempuan 32 tahun itu sudah membintangi beberapa film layar lebar dan belasan sinetron.

Asha Shara memulai kariernya di dunia akting sejak dirinya masih duduk dibangku SMA. Ia pun mengaku awal kiprahnyanya itu berawal dari ketidaksengajaan.

"Waktu itu nganterin teman (casting). Itu masih pakai seragam sekolah, inget banget," ucap Asha Shara ketika menjadi bintang tamu dalam acara di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

Ditawari Peran

Ibu dua anak itu mengaku sebenarnya ia hanya bermaksud mengantar temannya casting. Namun Asha Shara malah ditawari peran, sedangkan temannya tidak lolos

"Aku nemenin, nganterin teman casting, duduk di depan tuh di luar. Eh, malah diajak masuk, ikut casting juga pas sampai. Dan aku yang masuk, teman aku malah nggak," kenangnya.

Gaji Pertama

Meski kejadian awal mula ia masuk dunia hiburan sudah sangat lama, namun Asha Shara mengaku ingat betul gaji pertamanya di dunia hiburan dan dengan siapa kala itu ia beradu peran.

"Inget banget, bayaran pertama itu Rp 300 ribu, mainnya pertama kali sama Irwansyah," ingatnya.

Kala itu, Asha Shara ingat keluarganya tengah dalam kondisi ekonomi yang tidak baik. Sehingga honor dari akting ini dirasa sangat membantunya membeli keperluan tanpa harus meminta pada orang tuanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading