Sukses

News & Entertainment

Vebby Palwinta Bicara Doa Suaminya yang Dikabulkan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sebagai pasangan baru masih dirasakan oleh Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah di tengah pandemi virus Corona, Sabtu, 18 April 2020 lalu.

Meski diakui, bahwa ada beberapa keinginan yang sebelumnya sudah direncanakan, harus dibatalkan sesuai dengan protokol dari pemerintah, seperti resepsi pernikahan. Namun, keduanya tetap berbahagia.

"Wajah bahagia kita!!" kata Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta seraya mengunggah sebuah foto bersama sang suami, baru-baru ini.

Doa yang Terkabul

Vebby Palwinta kemudian bercerita bagaimana kisah ciintanya yang berujung pada sebuah pernikahan. Hal ini menurutnya tak lepas dari doa suaminya sebelum pernikahan akhirnya dicatatkan di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Tahun lalu Razi punya keinginan tahun ini bisa puasa dan lebaran sama istri. Alhamdulillah doanya Allah ijabah yah sayang," ujarnya.

Vebby pun bersyukur bisa menjalani Ramadan dan Lebaran bersama pasangan yang sudah sah di mata agama dan pemerintah. "Happy Ied Mubarak untuk kita semua. Happy bisa lebaran bareng suami tahun ini, Alhamdulillah," tandasnya.

Bahagianya Pasangan Halal

Menilik ke belakang, ketika masa-masa mereka menjalin kasih, Vebby Palwinta memang berusaha membatasi diri sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya. Ia tak pernah berduaan dengan Razi tanpa adanya kehadiran keluarga.

Karenanya, kebahagiaan mereka pun serasa berlipat ganda ketika sudah dihalalkan untuk berpeluk mesra. "Bahagianyaa pasangan halal. Selamat Lebaran yaaa," tutur akun bernama dwisptianiys.

Sementara banyak pula netizen yang mengucap doa untuk pasangan yang memiliki kesan adem tersebut. "Semoga tahun depan Lebarannya sudah bertiga sama anaknya," pungkas akun husniah_87.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading