Sukses

Entertainment

Menjalani New Normal, Cinta Laura Siap Bekerja Lagi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Cinta Laura dan kedua orangtuanya menghabiskan waktu di Bali. Bahkan keluarga kecil ini juga merayakan Lebaran di Pulau Dewata.

Akan tetapi, Senin (25/5/2020) menjadi hari terakhir Cinta Laura dan keluarganya di Bali. Hal tersebut diketahui dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik sang ibu, Herdiana Kiehl.

Pada postingan tersebut, Cinta Laura dan kedua orangnya terlihat mengenakan bunga kamboja di telinga. "Mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin," tulis Herdiana Kiehl.

Cinta Laura Siap Bekerja

Setelah itu, Herdiana mengaku jika hari ini Cinta Laura terakhir berada di Bali. "The last day for my little baby to in Bali," sambungnya.

Bahkan ia menjelaskan jika Cinta Laura siap menjalani hidup new normal. "It’s time to work in the NEW NORMAL❤," jelasnya.

Cinta Laura juga mengunggah foto yang tidak berbeda dengan sang ibu. "Grateful to still be able to spend Eid with my parents. First time in over 8 years! ♥️ Kalau kalian udah sempat ngapain aja selama Idul Fitri? ••#cintalaurakiehl #kiehlers," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading