Sukses

Entertainment

Perankan Orang Ketiga, Han So Hee Akui Dibenci Keluarga dan Teman

Fimela.com, Jakarta Seiring kesuksesan serial drama "The World of The Married", popularitas Han So Hee pun turut meroket. Namun dibalik kesuksesannya memerankan tokoh Yeo Da Kyung, Han So Hee mengaku dirinya menjadi begitu dibenci banyak orang termasuk keluargan dan teman-temannya.

"Banyak orang mengatakan bahwa itu adalah pujian saat menerima kebencian ketika memainkan peran jahat, tetapi karena saya berada di posisi di mana saya harus memahami Da Kyung, itu tidak terlalu bagus," katanya dalam wawancara dengan News1, dilansir dari laman Soompi, Rabu (27/5/2020).

"Saya menganggap semua itu sebagai fokus dan perhatian terhadap karakter. Daripada pemirsa, saya menerima lebih banyak kebencian dari teman dan keluarga saya, untuk tidak hidup seperti itu," tandas Han So Hee.

Jadi Aktris Tangguh

Berbagai tantangan, risiko, serta popularitas yang didapatkannya usai memerankan Yeo Da Kyung pun terlah memotivasi Han So Hee untuk menjadi aktris yang lebih baik di masa depan.

"Saya pikir ini adalah awal saya. Saya yakin saya harus menjadi lebih tangguh, terlebih lagi sekarang. Saya tidak tahu proyek dan karakter apa yang akan saya mainkan di masa depan, tetapi saya ingin lebih maksimal. Saya tidak ingin terburu-buru," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading