Sukses

Entertainment

3 Tayangan Inspiratif Agar Tak Bosan saat di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Meski di rumah saja, mengisi waktu ini dengan berbagai aktivitas yang produktif bersama keluarga, seperti berkebun, belajar membuat kue, atau mengerjakan berbagai proyek DIY bisa jadi pilihan untuk mengusir rasa bosan. 

Jika Anda mencari inspirasi untuk kegiatan seru lainnya, berikut ini adalah rekomendasi tayangan yang bisa jadi panduan untuk mengisi waktu yang produktif sekaligus berkualitas bersama keluarga.

 

Merapikan dan membersihkan rumah

Layaknya ungkapan ‘Rumahku adalah istanaku’, buat keluarga menjadi lebih betah di rumah dengan mengajak mereka untuk merapikan rumah. Pelajari berbagai cara home makeover yang menarik dengan menyaksikan tayangan-tayangan inspiratif seperti Tidying up with Marie Kondo, Interior Design Masters, atau The World’s Most Extraordinary Homes.

Memasak

Memasak tentunya menjadi aktivitas keluarga yang paling tepat sambil menunggu waktu berbuka nanti. Jika Anda membutuhkan beberapa ide masakan, Anda bisa mencontek beragam menu makanan nusantara yang ada di film Aruna & Lidahnya, termasuk rawon iga sapi dan soto lamongan. Apabila Anda sekeluarga adalah penggemar masakan Padang yang pedas, mungkin Tabula Rasa bisa menjadi sumber inspirasi yang tepat bagi Anda!

Fashion and beauty makeover

Apakah Anda merasa memiliki bakat fashion and beauty yang terpendam? Coba ajak kakak dan adik Anda dalam sebuah proyek fashion and beauty makeover di minggu terakhir Ramadan ini. Selain melakukan mix and match, kalian juga bisa mencoba membuat baju sendiri terinspirasi dari tayangan Next in Fashion, sebuah kompetisi fashion design yang dipandu oleh fashion icon Alexa Chung. Jika Anda penggemar make-up, temukan banyak inspirasi dari para make-up artist yang berlomba untuk memenangkan karir di industri kecantikan lewat reality show Glow Up.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading