Sukses

Entertainment

Ultah Istri, Roger Danuarta Unggah Foto Cut Meyriska Belum Berhijab Juga Kata Romantis

Fimela.com, Jakarta Cut Ratu Meyriska atau yang lebih dikenal dengan nama Cut Meyriska tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, pesinetron cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun pada 26 Mei 2020 lalu.

Dan Roger Danuarta pun menyambut hari spesial istrinya tersbut dengan mengunggah sebuah foto Cut Meyriska yang belum mengenakan hijab. Foto tersebut menampakkan imutnya sosok pemeran sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

Bukan tak menghargai istrinya yang selama ini sudah berkomtmen mengenakan penutup aurat, karena Roger hanya mengunggah penampakkan Cut Meyriska saat masih kecil.

Ungkap Kata Romantis

Selain foto masa kecil sang istri, Roger Danuarta juga menuliskan kata-kata manis nan romantis teruntuk Cut Meyriska. Ya, puja puji yang akan membuat para perempuan, tak terkecuali Cut Meyriska merasa terharu.

"Selamat Ulang Tahun Cintaku, istriku. Tanpa kehadiran Anda, Hidupku tidak akan memiliki keseimbangan. Tanpa kecerdasan Anda, keputusan saya tidak akan bijaksana. Tanpa kecemerlangan Anda, tindakan saya tidak akan memiliki kepercayaan diri," ujarnya.

Bersama Cut Meyriska, Roger pun mengaku menjadi lebih penting. "Tanpa kebaikan Anda, saya tidak akan memiliki hati nurani yang jelas. Tanpa pengaruh Anda, Hidupku tidak akan ada konsekuensinya. Karena keberadaan Anda, hidupku menjadi penting," tuturnya.

Pas dan Saling Melengkapi

Layaknya sebuah pasangan, maka Roger Danuarta merasakan bahwa ia dan istrinya memiliki kecocokan. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa masing-masing memiliki kebutuhan satu sama lain.

"Seperti lubang kunci dan kuncinya, Sangat pas.Anda adalah satu-satunya, Yang dibuat untuk saya. Seperti buah dan bunga, Tumbuh karena satu sama lain. Kami juga tidak bisa bertahan hidup, Tanpa satu sama lain," paparnya.

"Seperti bulan dan bintang, buat malam jadi lengkap. Aku akan hilang tanpamu ... Untukmu, adalah detak jantungku. Selamat ulang tahun My Love, My Wife ...," tandas Roger Danuarta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading