Sukses

News & Entertainment

Member Secret Number Satu per Satu Tutup Akun Instagram, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Euforia penggemar K-Pop di Indonesia terhadap Secret Number masih sangat kuat. Selain mendongkrak jumlah views MV Who Dis? hingga berjuta-juta, jumlah followers media sosial mereka juga  meningkat tajam.

Salah satunya Dita yang kini diikuti lebih dari 740 ribu pengguna Instagram dalam waktu yang relatif cepat. Sementara akun resmi Secret Number sudah memasuki angka 300 ribuan pengikut.

Selain Dita, member Secret Number lain yang memiliki Instagram pribadi hanyalah Denise Kim. Sementara itu Jinny Park, Soodam dan Lea diketahui baru saja menghapus akun Instagram mereka.

Alasan Hapus Akun

Penggemar dibuat bertanya-tanya tentang hilangnya akun Jinny, Soodam dan Lea. Sebelumnya mereka sudah punya akun yang diikuti ratusan ribu followers, sebelum akhirnya menghilang.

Jinny Park mengungkap kepada penggemar alasan ia menutup akunnya. Dengan sebuah selfie cantik, ia mengungkap privasi menjadi alasan utama di balik tindakannya itu.

"Hey guys, ini Jinny. Ini foto selfie langka yang kuambil saat menunggu di mobil. Aku jarang selfie tapi aku berusaha mengambilnya untuk kalian. Namun karena alasan privasi, kami hanya akan mengunggah postingan melalui akun resmi Secret Number selama promosi. Aku akan berusaha sering-sering update jadi jangan sedih," tulisnya. 

Dita Menyusul?

Atensi yang didapatkan Secret Number sebagai grup rookie memang sangat besar. Hal itu jadi sinyal positif atas debut mereka yang bukan berasal dari agensi raksasa, tapi di sisi lain juga bisa jadi tekanan bagi para member.

Dengan hilangnya satu per satu akun member, sejumlah fans mulai khawatir Dita Karang juga akan menghapus akun pribadinya. Namun sejauh ini akun Dita dan Denise masih bisa diakses oleh penggemar untuk menunjukkan supportnya.

Sepertinya agensi ingin memusatkan fokus para member untuk kegiatan promosi, dan berusaha memaksimalkan akun utama. Bagaimana menurut kalian?

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading