Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Ungkap Perasaannya Pasca Tunda Penikahan dengan Alex Rodriguez

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, dan Jennifer Lopez harus menerima jika rencana pernikahannya dengan Alex Rodriguez harus ditunda, karena pandemi virus corona.

"Tidak ada yang tahu karena, sungguh, tidah ada rencana apa pun sekarang," katanya dalam acara Hoda Kotb, dilansir dari laman E!news, Kamis (28/5/2020). "Kamu hanya harus menunggu dan melihat bagaimana ini semua terjadi, dan itu mengecewakan," lanjutnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Jennifer Lopez bercerita bahwa dirinya kecewa karena waktu cuti panjang yang ia ambil di musim panas ini terbuang begitu saja dan rencana besarnya gagal untuk diwujudkan.

"Saya sedikit patah hati karrna kami memang memiliki beberapa rencana besar," tukas Jennifer Lopez.

Masih Ingin Wujudkan Pernikahan Impian

Meski harus tertunda dan merelakan semua persiapan yang sudah dilakukan, J.Lo dan Alex disebut masih ingin mewujudkan pernikahan impian mereka.

Dibalik kekecewaannya atas rencananya yang harus ditunda, J.Lo pun bersyukur, pandemi dan jarak sosial yang berlaku saat ini membuatnya memiliki lebih banyak waktu yang bisa dinikmati dengan orang-orang terdekatnya.

"Apa yang baik adalah kita bisa makan malam bersama setiap malam dan, aku harus memberitahumu, aku suka itu. Itu bagian yang aku suka (dari pandemi ini)," akunya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading