Sukses

Entertainment

Aura Kasih Akan Ajarkan Anak Tiga Bahasa

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona atau Covid-19 memberikan dampak positif bagi penyanyi Aura Kasih. Pasalnya ia jadi memiliki banyak waktu untuk mengamati tubuh kembang anak pertamanya, Arabella W Amaral dari hasil pernikahan dengan Eryck Amaral.

Tak hanya itu saja, perempuan kelahiran Bandung 26 Februari 1987 ini juga sudah mengajarkan anaknya berbahasa Indonesia dan Inggris. Nantinya, ia akan mengajarkan putrinya bahasa Portugis karena sang suami berasal dari Brazil.

"Bella sudah mau jalan. Ngomongnya bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan kalau sudah besar mau diajari bahasa Portugis," terang Aura Kasih kepada Liputan6.com dalam program Silaturahome, Rabu (27/5/2020).

Dampak Lain dari PSBB

Selain bisa selalu bersama anak, Aura Kasih juga menjelaskan manfaat lainnya setelah berlakunya PSBB di beberapa kota. Meskipun merasakan perbedaan karena harus beradaptasi dengan aturan baru, ia jadi bisa lebih menyadari pentingnya kesehatan dan kedisiplinan.

"Kalau menurut aku ada bagusnya karena kita lebih aware dengan yang namanya kesehatan. Masalah budaya antre, banyak kan kalau dulu orang belanja serbu-serbuan lalu kalau kita tegur malah marah-marah," ujar Aura Kasih.

Sadar Kesehatan Usai Melahirkan Anak

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku sebenarnya sudah sadar akan kesehatan usai dirinya melahirkan putrinya tersebut. Ia bahkan meminta pada kerabatnya untuk mencuci tangan sebelum menyentuh Arabella.

"Aku kasih contoh juga, misalnya ada beberapa teman main ke rumah, mau megang baby aku tanpa cuci tangan dan tanpa ganti baju," kata perempuan 33 tahun itu.

"Dari situ aku mulai berpikir, dari pertama punya baby, aku sudah bilang, 'Kita tuh harus cuci tangan, ganti baju, karena aku enggak tahu kalian di luar ke mana saja, jangan bawa virus ke sini, karena bayi itu rentan.' Itu jauh sebelum ada pandemi, ya," jelas Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading