Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Pernah Gigit Anak karena Kegemasan

Fimela.com, Jakarta Rasa gemas terhadap anak agaknya menjadi hal yang wajar dirasakan oleh orangtua, sebagaimana Tya Ariestya. Ia mengaku bahwa pada pagi hari merupakan saat di mana ia menyalurkan rasa gemasnya kepada anak.

"Kuweelll kuweell pagi! Pada nanya, suka gigitin anak sendiri gak sih? Kalau gemes diapain?" kata Tya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Tya mengaku pernah menggigit anakkarena rasa gemasnya, namun hal itu tak sering dilakukan. "Pernah, saking gemesnya ku gigit, tapi gak sering. Takut anaknya gak nyaman, kesel, trus nanti punya memory kalau diuwel-uwel itu gak nyaman," imbuhnya.

Belajar dari Anak Pertama

Tya Ariestya pun belajar dari anak pertamanya yang tetap merasa nyaman kala diperlakukan secara gemas olehnya dan suami. Tak ada memori tidak nyaman apalagi trauma yang ada pada anaknya.

"Pengennya kayak Kakaknya aja, kalau diuwel-uwel dicium memory-nya sesuatu yang happy bahkan tiap pagi itu jadi kewajiban buat pelukan dan cium bunda sama ayahnya," ujarnya.

Karenanya, terkadang Tya menahan diri meski merasa gemas dengan anak keduanya. "Pengennya Kalundra juga bisa gitu, jadi kutahan banget kadang-kadang kalau mau uwel-uwel kegemesan," sambungnya.

Vitamin P dan Vitamin C

Tya Ariestya berharap supaya anak-anaknya bisa tetap memberikan kebahagiaan baginya sebagai orangtua. Vitamin P dan Vitamin C disebut menjadi yang terpenting di samping vitamin lainnya.

"Semoga bisa sampai gede ya kasih vitamin P & C ke bunda (Peluk dan Cium) biar oksitosin bunda bagussss terus. Jangan lupa selain vit D yang didapet dari berjemur," papar Tya.

Dua vitamin jiwa tersebut menurut Tya justru menjadi sumber kebahagiaan yang hakiki. "Vit P & C dari peluk & cium penting juga buat ebahagiaan yang hakiki! Wajib! Apapun kalau abis dipeluk pasti jadi lebih lega, ngerasa gitu juga gak sih?" tandas Tya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading